nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mencengangkan, Seorang Beauty Vloger Sukses Melepas Wajah Cantiknya, Videonya Banjir Komen Netizen

Annisa Aprilia, Jurnalis · Rabu 23 Mei 2018 08:07 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 05 23 194 1901557 mencengangkan-seorang-beauty-vloger-sukses-melepas-wajah-cantiknya-videonya-banjir-komen-netizen-WxOTj05FdQ.jpg Beauty Vlogger Lepas Wajah (Foto: Instagram/ Promise Tamang)

RIASAN wajah atau biasa disebut make-up adalah salah satu cara yang dilakukan perempuan untuk tampil lebih cantik. Tak ayal dengan merias wajah pun seorang perempuan bisa tampil lebih percaya diri dibandingkan dengan menampilkan wajah polos tanpa pulasan.

Namun, seorang beauty vloger telah melakukan hal yang tidak biasa dengan riasan wajahnya. Kemampuan tingkat tinggi dalam merias wajah tersebut dia gunakan untuk membuat rekayasa riasan wajah yang tidak wajar dan mencengangkan.

Bagaimana tidak, dengan kemampuannya merias wajah, beauty vloger pemilik akun Instagram @promisetamang itu, berhasil menampilkan rekayasa make-up seakan telah melepaskan wajahnya. Lebih dari itu, Promise Tamang juga memegang wajahnya yang seakan seperti topeng setelah dilepaskan.

Perempuan berwajah oriental ini mula-mula melakukan tahapan rias wajah yang sudah umum dilakukan. Tapi, dengan kepiawaiannya melapisi wajah dengan foundation yang ditambah dengan lapisan mirip kulit manusia, Promise Tamang yang sudah memiliki 5juta lebih subscriber di YouTube tersebut, mampu membuat wajahnya seolah-olah rata.

Aksi melepas wajah ini Promise Tamang diabadikan dalam sebuah video tutorial, yang dia bagikan lewat channel Youtube-nya. Alhasil, video tutorial make-up yang diberi judul Faceless Girl Make Up Tutorial itu pun menyita perhatian warganet dan ditonton hingga lebih dari 2juta kali penayangan, 38ribu yang menyukai, dan 1.800 orang yang tidak menyukai.

Sementara itu, dalam akun Instagramnya, foto Promise Tamang yang berwajah rata sambil memegang topeng wajahnya telah disukai oleh 75ribu orang dan dikomentari oleh 1.000 lebih komentar warganet. Dalam keterangan foto yang ditulisnya, dia mengaku riasan wajah seakan melepas wajahnya sendiri yang dia lakukan itu terinspirasi dari video klip terbaru dari penyanyi Ariana Grande.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini