nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Fans Kecewa Penampilan Meghan Markle Berubah, Rambut Berantakannya Hilang dan Stocking-nya Keputihan!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Rabu 23 Mei 2018 11:44 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 05 23 194 1901614 fans-kecewa-penampilan-meghan-markle-berubah-rambut-berantakannya-hilang-dan-stocking-nya-keputihan-QHYRZaIJkS.jpg Perubahan penampilan Meghan Markle (Foto: Newsapi)

JIKA Anda mengikuti kehidupan Meghan Markle, maka Anda akan tahu bahwa istri Pangeran Harry itu adalah ikon feminis. Dia juga yang akhirnya berani mendobrak protokol kerajaan Inggris yang cenderung kolot.

Tapi, kabar terbaru memperlihatkan bahwa Meghan kini nampak tunduk dengan aturan lama Ratu Elizabeth. Itu terbukti kala Meghan dan Pangeran Harry tampil perdana sebagai suami istri dalam agenda resmi Kerajaan Inggris untuk merayakan 70 tahun kelahiran Pangeran Charles di Istana Buckingham.

Dalam penampilan perdana Meghan sebagai anggota resmi Kerajaan Inggris, Meghan menggunakan dress berwarna peach dari brand asal Inggris Goat, topi khusus dibuat oleh Philip Treacy. Kemudian, dia menggunakan heels berwarna nude. Nah, hal yang mengejutkan adalah Meghan mengenakan sepasang stoking transparan!

Hal ini mengejutkan, karena dibanding menolak menggunakan stoking transparan berwarna pink pucat, Meghan malah menggunakannya dan membuat dirinya benar-benar resmi terlihat laiknya rerata anggota Kerajaan Inggris.

Baca Juga: Rekaman Suara "Yanny VS Laurel" Terbongkar! Orang Ini Ternyata Perekamnya dan Membongkar Apa Kata yang Paling Tepat!

Pada faktanya, Ratu Inggris memang menyarankan agar semua perempuan kerajaan menggunakan stoking berwarna nude saat muncul ke publik. Tapi, pemilihan stocking Meghan ini pun menjadi perdebatan di kalangan netizen.

Stocking Meghan Markle

"Anda tidak pernah melihat seorang anggota kerajaan tanpa stoking. Meghan, dari apa yang saya lihat dalam foto-foto acara sebelumnya, dia tidak nampak mengunakan stoking ketat," kata pengamat Kerajaan Inggris, Victoria Arbiter kepada Insider.

Baca Juga: Turun Takhta demi Janda hingga Anak Haram, Ini 4 Skandal Menghebohkan Royal Wedding

Di sosial media, para penggemar Meghan juga ikut menyuarakan kekecewaan mereka saat Meghan harus terjebak dengan aturan lama kerajaan.

"Saya terus memikirkan apa saja yang harus direlakan oleh Meghan untuk bisa menikahi Harry dan sebenarnya saya mengerti. Tapi sekarang dia harus mengenakan STOKING. Selamanya! Saya tidak tahu apakah saya mampu mencintai seorang lelaki sebegitunya," tulis akun @hannahorens di Twitter.

Rambut Meghan Markle

Banyak juga dari warganet yang sadar dengan trademark cepol acak-acakan ala Meghan yang kini sudah tak lagi ada. Jika Anda memerhatikan lebih detail rambut Meghan di event ini, dia memilih gaya gelung rapi ala Keluarga Kerjaan dan tidak membiarkan satu helai rambut pun berantakan.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini