nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Unik! Jika Sepatu Terinspirasi dari Donat, Begini Jadinya

Agregasi Solopos, Jurnalis · Rabu 23 Mei 2018 15:20 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 05 23 194 1901736 unik-jika-sepatu-terinspirasi-dari-donat-begini-jadinya-odSMx698Y5.jpg Foto: delish.com

SOLO – Sepatu merupakan salah satu fashion item yang kerap dikoleksi. Berbagai warna dan model yang unik menjadikan alas kaki yang satu ini digemari banyak orang. Tak heran, produsen sepatu berlomba mengeluarkan model unik untuk menarik perhatian pasar.

Nah bagi Anda yang gemar mengoleksi sepatu, agaknya perlu memiliki model yang satu ini. Lain dari biasanya, sepatu keluaran rumah mode Saucony memiliki desain unik yang menyerupai donat. Desain sepatu tersebut terinspirasi dari donat yang diproduksi produsen ternama dunia, Dunkin Dounts.

Menariknya, sepatu terbaru keluaran Saucony itu dirancang khusus untuk olahraga alias sepatu lari. Dikutip dari Delish, sepatu ini diluncurkan menjelang gelaran Boston Marathon di Amerika Serikat.

Sepatu donat itu tersedia dalam dua warna, yakni hitam dan putih dengan sentuhan merah muda. Tak ketinggalan taburan manik-manik warna-warni mirip seperti donat asli di bagian belakang. Sepatu yang merupakan hasil kerja sama ini dilengkapi dengan logo Dunkin Donuts di bagian alasnya. Bahkan, kotak sepatu ini juga sangat mirip dengan kemasan donat yang dijual di gerai Dunkin Donuts.

Sepatu. Foto Delish.com

[Baca Juga: Sepatu-Sepatu Unik dari Berbagai Dunia Sekaligus Cara Memakainya]

Bagi yang berminat, Anda bisa mendapatkan sepatu donat itu dengan harga cukup terjangkau. Sepasang dibanderol US$110 atau sekitar Rp1,5 juta.

[Baca Juga: Intip 5 Sepatu Wanita Paling Hits di 2018, Sudah Punya Belum?]

Sepatu. Foto Delish.com

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini