Jago Masak, Nicky Tirta Terjun Langsung dalam Bisnis Kue Onlinenya

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Rabu 23 Mei 2018 08:31 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 23 298 1901562 jago-masak-nicky-tirta-terjun-langsung-dalam-bisnis-kue-onlinenya-ev4pHjQM82.jpg

KEHEBATAN Nicky Tirta nyatanya tidak hanya dalam berakting di layar kaca. Aktor berusia 34 tahun tersebut nyatanya juga memiliki kemampuan yang hebat di dalam dapur.

Nicky mengaku saat ini tengah disibukan dengan usaha kue yang dirintisnya. Aktor yang terkenal melalui film Menculik Miyabi tersebut mengaku, memiliki passion memasak sejak muda. Ia memfokuskan diri di bidang pastry, baking dan masakan Indonesia.

Pria blasteran Tionghoa-Belanda ini mengaku, telah memiliki bisnis kue online untuk menunjang minatnya di dunia masak. Meski demikian, ia masih belum memiliki toko kue berbentuk fisik. Ia baru memasarkan kuenya secara online dan berharap dapat segera membangun toko kue sungguhan di kemudian hari. 

"Saya punya toko kue online, tapi toko yang secara fisik belum ada, saat ini saya lagi menabung untuk mewujudkannya. Untuk saat ini usaha saya masih berjalan secara online. Puji Tuhan usaha saya berjalan dengan lancar dan banyak orang yang suka," kata Nicky, saat dijumpai Okezone dalam.acara Lazada, Selasa (22/5/2018).

Ketika ditanya mengenai cara mengatur waktunya dalam berbisnis, Nicky mengaku selalu terjun langsung ke dapur. Ia selalu menyempatkan diri ke dapur meski dikejar jadwal padat. Menurutnya membuat adonan, menjadi suatu tugas yang wajib ia kerjakan setiap harinya.

"Meski sibuk, saya selalu terjun langsung ke dapur. Minimal membuat adonan. Pasalnya saya memiliki kemampuan untuk baking, sisanya bisa diserahkan kepada karyawan. Jadi setiap pagi saya yang selalu membuat adonan kue," imbuhnya.

Saat ini Nicky telah sibuk di dunia kuliner. Meski demikian, ia terkadang merasa kangen untuk berakting di layar kaca. Oleh sebab itu, Nicky pun tak segan untuk menerima tawaran untuk bermain film.

"Jujur saya suka kangen dengan pekerjaan saya di bidang akting, jadi kadang saya suka mengambil tawaran untuk bermain film. Tapi sekarang sudah dibatasi banget. Saya akan ambil itu ketika saya benar-benar kangen untuk berakting," tuntasnya.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini