nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ini Perbedaan Pola Makan Anggota Keluarga Kerajaan Inggris, dari Ratu Elizabeth II hingga Pangeran Harry

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 23 Mei 2018 18:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 05 23 298 1901791 ini-perbedaan-pola-makan-anggota-keluarga-kerajaan-inggris-dari-ratu-elizabeth-ii-hingga-pangeran-harry-G7JmHVOs8S.jpg Ratu Elizabeth II (Foto: ABC)

KELUARGA kerajaan pastilah menjalani pola hidup yang berbeda dengan orang biasa kebanyakan. Termasuk di dalamnya, soal pola makan yang dijalani sehari-hari.

Nah, kali ini akan dibahas serba-serbi soal kebiasaan makan para anggota keluarga Kerajaan Inggris yang mana diungkapkan oleh Darren McGrady, juru masak istana kerajaan Inggris selama 15 tahun. Bekerja sebagai yang menyiapkan makanan keluarga kerajaan Inggris selama 15 tahun, Darren tentunya hapal betul soal kebiasaan yang dijalani oleh Ratu Elizabeth II, Putri Diana, hingga Pangeran Harry.

Penasaran serba-serbi soal makanan para anggota keluarga kerajaan Inggris yang dibocorkan oleh Darren? Sebagaimana dilansir Popsugar, Rabu (23/5/2018) ini dia ulasan singkatnya.

 (Baca Juga:5 Hadiah Pernikahan Pangeran Harry dari Pemimpin Berbagai Negara, Apa Saja Yah?)

 

1. Perbedaan Pangeran Harry dan William

Untuk kedua pangeran ini, Darren menyebutkan walaupun berstatus sebagai seorang pangeran, namun baik William ataupun Harry memiliki selera makan bak anak kecil. Contohnya, ketika para pengasuh Harry dan William sibuk menginginkan keduanya untuk menyantap semua sayur-sayuran hijau, tapi Harry dan William senang dengan semangkuk sereal. Harry dan William juga disebutkan senang memakan ayam goreng, kulit kentang, pizza dan berbagai makanan yang menenangkan. Bedanya hanya, William tidak terlalu menyenangi makanan yang banyak menggunakan rempah seperti kari, beda dengan Harry yang sangat suka dengan kari.

2. Putri Diana tidak makan daging merah

Tahukah Anda bahwa mendiang Putri Diana tidak menyantap hidangan daging merah sama sekali? Namun walaupun begitu, ia tetap memperbolehkan kedua putranya, William dan Harry untuk sesekali menyantap sedikit hidangan beef tenderloin.

 (Baca Juga:Alasan Cincin Kawin Meghan Markle Berbeda dengan sang Suami Pangeran Harry)


3. Ratu Elizabeth pencinta cokelat

Untuk menu santap siang, Ratu Elizabeth II biasanya akan menyantap daging ikan salmon, daging rusa, atau belibis. Selain itu, nenek dari William dan Harry ini juga tidak lupa akan menyantap cokelat, sebagai pencinta cokelat, Ratu Elizabeth II akan menyantap cokelat sebanyak mungkin.

4. Ayam panggang adalah makanan pokok

Sebagai yang membuat resep hidangan ayam panggang untuk keluarga Kerajaan Inggris, Darren menyebutkan bahwa ia sepanjang waktu selalu membuat hidangan ayam panggang untuk keluarga Kerajaan Inggris. Maka dari itu, sebagai pribadi yang tumbuh dengan hidangan ayam panggang, disebutkan tidaklah heran Pangeran Harry melamar sang istri kala itu, Meghan Markle sewaktu sedang memanggang ayam.

Dalam memakan ayam panggang, biasanya Darren akan tidak menggunakan bagian dada dan kulit untuk makanan Putri Diana, sehingga yang akan disajikan hanyalah semua bagian protein. Sedangkan untuk Harry dan William, mereka akan mendapatkan semua bagian kulit yang renyah dan juga bagian kaki.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini