nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral! Aksi 4 Pria Berendam di Atas Truk yang Berjalan, Berminat?

Annisa Aprilia, Jurnalis · Kamis 24 Mei 2018 09:13 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 05 24 196 1902036 viral-aksi-4-pria-berendam-di-atas-truk-yang-berjalan-berminat-dRVlQft18n.jpg Tertawa melihat social media (istock)

SAAT siang hari yang terik memang paling enak berendam di kolam atau bathtub. Panas yang terasa pada badan pun dijamin hilang dan kembali segar setelah berendam beberapa saat.

Cara tersebut juga ternyata dilakukan oleh empat orang pria yang berbahasa Jawa di suatu daerah ini. Uniknya, cara berendam yang mereka lakukan sungguh tidak wajar dan terkesan konyol, bikin tercengang hingga mengundang tawa.

 Baca juga: 5 Cara Handphone Merusak Kulit Diam-Diam, Yuk Disimak

Bagaimana tidak, empat orang pria yang tidak diketahui namanya ini menyulap bagian belakang (bak) truk menjadi sebuah kolam renang portable alias berjalan. Ya, bagian belakang truk dilapisi terpal berwarna biru agar air yang diisikan nantinya tidak bocor atau mengucur ke luar.

Selanjutnya, air diisi ke dalam bagian belakang truk sampai hampir penuh. Setelah itu, truk pun tanpa diduga mampu bertransformasi menjadi kolam renang berjalan yang mengasyikkan.

Satu dari empat pria ini begitu gembira beraksi di depan kamera. Dia bahkan berani-beraninya lompat dari bagian atas truk ke dalam kolam hingga airnya muncrat ke jalanan. Padahal, salah satu rekannya sudah memperingati untuk tidak lompat, namun dia kekeh dan akhirnya mereka pun tertawa bersama.

 Baca juga: Turun Takhta demi Janda hingga Anak Haram, Ini 4 Skandal Menghebohkan Royal Wedding

Sementara satu pria begitu aktif dalam video, tiga orang rekannya justru nampak menikmati suasana kolam renang berjalan buatan mereka. Ketiga pria itu meletakkan kedua tangannya di pinggir kolam laiknya sedang berada di kolam renang paling mewah, nyaman!

 Berendam di truk

Sampai pada akhir video, keempat pria ini tetap asyik menikmati perjalanan sambil berendam, tanpa ada satu pun pengendara atau pengguna jalan yang terganggu oleh ulah mereka. Melihat aksi berendam yang tidak biasa ini pun warganet langsung heboh hingga jumlah penonton video tersebut mencapai 1,3 juta lebih penayangan.

 Baca juga: Kim Kardashian Kembali Foto Vulgar! Ups, Putingnya Nyempil

Komentar dari warganet juga beragam, karena ada sekira 8.120 pendapat yang telah dituliskan menanggapi video konyol itu. Salah satunya @syfsaardn yang menuliskan, "swimming on the road," sementara beberapa warganet lainnya mengajak temannya untuk melakukan hal yang sama. Apa kamu juga berminat lakukan hal yang sama ini?

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini