nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Parfum Seksi yang Bisa Bikin Gairah Seksual Memuncak, Mau Coba?

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 25 Mei 2018 00:13 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 05 24 481 1902186 parfum-seksi-yang-bisa-bikin-gairah-seksual-memuncak-mau-coba-V40NCtS1ym.jpg Parfum (Foto: Loxabeauty)

BANYAK alasan yang mendasari pemakaian parfum pada seseorang, mulai dari untuk menambah kepercayaan diri, untuk merasa penampilan sudah lengkap, suka dengan aroma wanginya, hingga alasan seperti seks.

Aroma sendiri dikatakan selalu bisa bekerja untuk menarik lawan jenis, yang mana dimulai dari feromon alami kita sendiri. Wewangian pada dasarnya bisa disebutkan untuk mengundang seseorang untuk lebih dekat, untuk memikat seseorang dalam suatu jarak.

Maka itu tak heran, ada sederet parfum yang memiliki aroma wewangian seksi yang bisa merangsang gairah. Apa saja? Berikut ulasan singkat tujuh parfum beraroma seksi yang dapat meningkatkan gairah.

 Baca juga: Fans Kecewa Penampilan Meghan Markle Berubah, Rambut Berantakannya Hilang dan Stocking-nya Keputihan!

Frédéric Malle Musc Ravageur

Saking seksinya aroma yang dimiliki oleh parfum satu ini sampai disarankan sebaiknya parfum ini tidak dikenakan di luar rumah. Parfum ini memiliki aroma wewangian vanili yang hangat berpadu dengan bergamot dan lavender. Nah, vanili sendiri memang diketahui telah digunakan sebagai bahan parfum Cina dan Prancis selama berabad-abad.

Telah direkomendasikan oleh dokter sejak tahun 1700 sebagai obat mujarab yang membantu meningkatkan gairah seksual pria. Ditambah dengan lavender, yang dikatakan sebagai aroma yang digunakan oleh Cleopatra untuk merayu Marc Antony dan Julius Caesar.

Guerlain Shalimar

Guerlain Shalimar adalah parfum lainnya yang hadir dengan aroma wewangian yang dikatakan dapat membuat pria terpikat. Wangi kasmir jadi ciri khas parfum satu ini.

Serge Lutens Ambre Sultan 

“Sex in the bottle” jadi sebutan parfum Serge Lutens Ambre Sultan. Wangi aroma amber yang dimiliki parfum ini, disebutkan sebagai standar ideal dari wangi aroma amber yang manis dan resin, namun dipadukan dengan aroma tumbuh-tumbuhan dari ketumbar, thyme, dan marjoram.

4160 Tuesdays Sexiest Scent on the Planet 

Tidak berbeda dengan Frédéric Malle Musc Ravageur, parfum yang satu ini juga mengandalkan aroma wewangian vanili sebagai magnet utama. Penelitian menunjukkan memang pria sangat menyukai aroma vanili, yang mana dikatakan sebagai afrodisiak alami yang dapat menurunkan tingkat stres dan meningkatkan libido.

Rouge Bunny Rouge Tenera

 

Menghadirkan campuran dari aroma wewangian kayu, resin, kulit, dan vanili yang sangat kental. Tidak hanya itu, berpadu juga dengan aroma rum dan lada hitam. Yup! Lada hitam, sebagai rempah-rempah panas diketahui dapat memicu keringat dan meningkatkan detak jantung-reaksi yang meniru respon seksual manusia. Selama berabad-abad, kebudayaan Arab dikatakan memuji kebaikan lada hitam sebab bersifat untuk membangkitkan nafsu.

Calvin Klein Obsession

Parfum keluaran rumah mode ternama dunia, Calvin Klein ini hadir dengan basic note aroma campuran amber, musk, vetiver, oak moss, dan vanili yang sangat banyak. Dengan perpaduan aroma wewangian seksi di atas, maka tidak mengherankan parfum satu ini masuk dalam daftar parfum yang punya aroma seksi yang dapat meningkatkan gairah.

Chanel Les Exclusifs No.22


Untuk parfum Chanel, kebanyakan orang biasanya lebih familiar dengan yang No.5, namun dikatakan parfum Chanel No.22 ini jauh lebih seksi ketimbang No.5. Jika No.5 hadir sebagai parfum yang cool, elegan, dan feminin. Nah aroma No.22 jauh lebih ‘mewah’ sebagai hasil perpaduan antara aroma wewangian melati, tuberose, mawar, ylang-ylang yang mengumpulkan misteri karena menghangat di kulit melalui rempah-rempah, kayu dan dupa.

Kehadiran dua bunga dalam parfum ini, yakni melati dan mawar, di mana diklaim melati adalah aroma alami yang paling sensual yang sudah banyak digunakan untuk properti erotis di berbagai negara Asia, dan mengandung senyawa bernama indole yang terdapat di sekitar alat kelamin manusia. Sedangkan mawar, disukai oleh wanita untuk meningkatkan daya tarik seksual. Demikian seperti dirangkum dari berbagai sumber, Kamis (24/5/2018).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini