nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ingin Tampil Cantik dengan Harga Terjangkau saat Lebaran? Milenial Harus Lihat Koleksi Ini

Lidya Julita Sembiring, Jurnalis · Jum'at 25 Mei 2018 09:40 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 05 25 194 1902519 ingin-tampil-cantik-dengan-harga-terjangkau-saat-lebaran-milenial-harus-lihat-koleksi-ini-jqalgUrPpR.jpg Hijab (Shutterstock)

MENYAMBUT Hari Raya Idul Fitri, setiap perempuan punya keinginan untuk memberikan penampilan terbaiknya saat berkumpul bersama keluarga dan orang terkasih. Berburu baju baru, meskipun bukan suatu keharusan, menjadi momen yang menyenangkan bagi perempuan Indonesia yang mencintai fashion dan punya harapan untuk tampil menarik.

Baju untuk menyambut hari kebanyakan ditampilkan dalam bentuk dress kaftan yang indah dengan berbagai warna dan model. Tapi kali ini, terutama bagi Anda kaum milenial tidak harus menggunakan kaftan dan bisa menggunakan pakaian masa kini yang chic dan unik serta harga yang terjangkau.

 Baca juga: 5.000 Orang Berkunjung Tiap Hari, Pantai May Bay Ditutup selama 4 Bulan

Fashion 1 (Okezone)

Kalian bisa mendapatkannya dengan 8 koleksi spesial Ramadan dari Tis Is April yang masih bisa dipakai setelah lebaran berlalu. Brand tanah air ini seakan memahami dengan baik keinginan wanita muda dengan menghadirkan ragam paduan koleksi yang dapat dijadikan inspirasi untuk tetap tampil stylish dan nyaman.

"Kami ingin dapat mendampingi perempuan Indonesia merayakan hari raya bersama keluarga dan orang terkasih dalam balutan pakaian yang menampilkan bagian terbaik dari dirinya. Penampilan yang up to date, namun sesuai dengan karakter hari raya yang sopan, dan yang tepenting adalah nyaman digunakan serta terjangkau harganya," ungkap CEO dan Founder This Is April Maria Anggriani di Mall Kota Kasablanka.

 Baca juga: Gemasnya, Anak Kuncing Bermata Bulat Sedang Ngempeng!

Fashion 2 (Lidya/Okezone)

"Koleksi Lebaran kali ini adalah paduan dari warna abu, nude pink, nude beige, pale blue dan putih. Menggunakan style layering, yang menghadirkan padu padan outer, kemeja, dress dan celana panjang koleksi terkini untuk koleksi Lebaran 2018. Salah satu keistimewaan dari padu padan ini juga karena koleksi Lebaran ini dapat digunakan di hari biasa selain hari raya, sehingga punya fungsi lebih luas," imbuhnya.

Sebagai brand fashion tanah air pastinya selalu ingim menemani berbagai momen istimewa wanita Indonesia, sehingga mengenali dengan baik apa yang menjadi favorit perempuan Indonesia.

 Fashion 3 (Lidya/Okezone)

"Umumnya, perempuan Indonesia menyukai koleksi fashion yang casual, tidak ribet sehingga nyaman dipakai, namun sekaligus juga punya sentuhan unik yang membuat mereka tampil berbeda dibanding yang lain," sebut Marketing Communications Manager This Is April Jasmine Jawie.

 Baca juga: Pria Ini Nekat Berenang Melintasi Samudera Pasifik Selama 6 Bulan

Adapun fokus koleksi pakaian casual yang diciptakan agar dapat digunakan sehari-hari dan juga selalu menampilkan trend fashion terkini dengan kualitas terbaik dan harga yang terjangkau. Rata-rata pengguna berusia 18 -35 tahun, artinya sasarannya adalah remaja, perempuan bekerja, hingga ibu muda.

Fashion 4 (Lidya/Okezone)

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini