nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ini Sajian Buffet Iftar Mewah di Restoran Hotel Terbaik di Jakarta

Dewi Kania, Jurnalis · Jum'at 25 Mei 2018 17:13 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 05 25 298 1902772 ini-sajian-buffet-iftar-mewah-di-restoran-hotel-terbaik-di-jakarta-ttwLgjXBlm.jpg (Foto: The Man)

BAGI kamu yang baru gajian, pasti langsung gerak cepat memilih restoran favorit untuk buka puasa sore nanti. Nah, saat pulang kantor nanti, enaknya makan apa dan makan di mana ya kira-kira?

Kalau gajian pasti rasanya kamu ingin mengunjungi restoran mewah yang menyajikan hidangan menu berbuka puasa istimewa. Di Jakarta misalnya, banyak pilihan tempat seru dan nyaman untuk berbuka puasa, seperti di restoran hotel atau di dalam mal.

Enggak usah bingung, Okezone berikan rekomendasi tiga restoran di Jakarta yang pas dikunjungi untuk buka puasa. Tempatnya pun tak biasa dan kelezatan makanannya dimasak oleh koki handal kelas dunia. Simak ulasannya berikut ini, dirangkum Jumat (25/5/2018).

Seasonal Taste at The Westin Jakarta

Saat mengunjungi The Westin Jakarta, kamu tidak cuma bisa menginap di kamar terbaiknya. Tetapi kamu bisa memandangi seluruh pemandangan Kota Jakarta dari ketinggian lantai 50.

Di sini ada juga restoran mewah yang punya panorama matahari terbenam. Sambil menunggu waktu buka puasa, kamu bisa keliling area hotel yang tak kalah menarik.

 

Kemudian lidah kamu akan dimanjakan dengan masakan Chef Daniel Kuser di Restoran Seasonal Taste at The Westin Jakarta.

Baca Juga: Gemasnya, Anak Kucing Bermata Bulat Sedang Ngempeng!

Director of Marketing Communications The Westin Jakarta Desiree Merlina mengatakan, di restoran tersebut tersedia menu prasmanan lezat yang khas dari berbagai pulau di Indonesia. Cicipilah nasi gepuk, bakso, siomay, sate, gado-gado, martabak, es campur dan banyak lagi.

Baca Juga: Ingin Tampil Cantik dengan Harga Terjangkau saat Lebaran? Milenial Harus Lihat Koleksi Ini

Soal harga memang agak sedikit mahal kisaran Rp438 ribuan-Rp468 ribuan. Tapi soal rasa tak usah ditanya, tak cuma kenyang makan tetapi juga pulang bikin kamu senang dan ingin datang lagi ke sana.

Restoran Anigre at Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel

Selama Ramadan, kamu juga bisa berkumpul bersama teman atau keluarga sambil buka puasa di Restoran Anigre dalam area Sheraton Grand Jakarta, Gandaria City. Di sana tersedia aneka sajian menu prasmanan yang menggugah selera makan.

Ada paket prasmanan lengkap dengan takjil dan pencuci mulut yang mengedepankan kuliner Indonesia, seperti sop buntut dan nasi goreng buntut. Tapi kalau kamu Ingin mencicipi sajian menu khas Timur Tengah cukup lengkap di sana.

Satu paket prasmanan bebas makan seberapa banyak di sana dijual mulai Rp428 ribuan pada jam buka puasa atau Rp328 ribuan pada saat jam makan malam.

 

"Suasana buka puasa di sini dan makan malam lebih menyenangkan. Selama Ramadan, malah lebih lengkap menu dari Timur Tengah yang jadi ciri khas di sini," kata Marketing Communication Manager, Reni Kusumawardhani, saat dihubungi Okezone.

Din Tai Fung

Kalau ingin mencicipi aneka hidangan makanan dari peranakan Tiongkok, kamu bisa pergi ke Din Tai Fung. Di sana tersedia lengkap pilihan makanan dari bebek, ayam, dan aneka seafood.

Okezone merekomendasi menu sup tim ayam kampung, udang goreng telur asin, sup asparagus, serta ragam sajian nasi goreng dan bakminya yang khas. Untuk pilihan minumnya juga beragam, tetapi Okezone paling suka minum teh crysanthemum yang mampu mengusir rasa haus usai seharian berpuasa.

 

Soal harga tergolong sedang, mulai dari Rp50 ribuan-Rp300 ribuan. Dijamin rasanya bikin ketagihan dan makan satu porsi tak bakal cukup.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini