6 Trik Buat Kamar Mandi Kecil Tampak Mewah, Coba Deh

Leonardus Selwyn, Jurnalis · Sabtu 26 Mei 2018 17:34 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 26 196 1903136 6-trik-buat-kamar-mandi-kecil-tampak-mewah-coba-deh-xjOwqEIHD3.jpg Kamar Mandi. (Foto: Shutterstock)

KAMAR mandi merupakan sebuah bagian penting di dalam rumah Anda. Selain untuk membersihkan tubuh, kamar mandi juga bisa memberikan estetika yang luar biasa bila Anda bisa menatanya dengan baik.

Kamar mandi bisa menciptakan kemewahan di dalam rumah. Para desaimer Australia di Bower Bird Interiors telah membagi kiatnya dalam mengubah kamar mandi menjadi sebuah tempat yang menarik.

Menyadur dari Dailymail, Sabtu (26/5/2018), Okezone akan membahas mengenai enam tips menata kamar mandi Anda agar terlihat lebih menarik.

Baca Juga: Siapkan Hidangan Berbuka Puasa, Yuk Masak Bandeng Panggang Sambal Mangga

1. Gunakan palet-palet monochromatic

Tak semua orang cukup beruntung untuk memiliki kamar mandi yang luas. Salah satu trik untuk membuat ruangan kecil terasa lebih besar adalah dengan menggabungkan palet warna monokromatik, yang membantu menciptakan rasa keterbukaan.

Mereka menyarankan untuk membuat skema yang bersih dan netral, untuk membuat ruangan terasa stylish dan kohesif. Jika Anda ingin menambahkan sentuhan kecerahan, beli produk yang dirancang dengan baik dalam warna yang menonjol.

Baca Juga: Inspirasi dari Para Artis, Ini 3 Pilihan Busana Muslim di Hari Raya Idul Fitri

2. Tambahkan tanaman indoor

Tanaman adalah hiasan yang bagus untuk rumah manapun. Meski demikian, tak banyak orang berpikir untuk menaruhnya di kamar mandi. Padahal, tanaman dapat meningkatkan kesegaran ke ruang apapun dan menambahkan aspek organik yang bisa membuat rumah menjadi steril.

3. Perbaiki perabotan

Anda bisa mengubah perlengkapan kamar mandi dengan membeli lemari dan wastafel yang baru. Hal ini dinilai bisa menyegarkan gaya pemilik. Berikan kamar mandi perubahan seperti cermin, karena selain memberikan banyak perubahan cermin bisa memantulkan banyak cahaya.

4. Hias pinggiran baththub

Anda bisa menghias pinggiran bathtub dengan berbagai barang. Beberapa benda tersebut bisa berupa lilin apung, beberapa buku, maupun minuman anggur di dalam bathub Anda. Hal ini akan membuat cantik tampilan kamar mandi dan memberikan kesan glamour.

5. Buat lemari penyimpanan

Anda yang tidak memiliki kamar mandi berukuran luas, bisa memanfaatkan laci dengan baik. Anda bisa membeli laci yang terbuat dari akrilik untuk menampilkan barang-barang Anda.

Ini merupakan cara mudah untuk mengatur segala sesuatunya. Dengan merias kamar mandi seperti ini, Anda akan lebih mudah mengambil barang yang dicari.

6.Tambahkan bangku

Mungkin orang lain tidak berpikiran melakukan ini. Namun, menambahkan bangku akan memberikan kesan mewah pada kamar mandi. Menempatkan bangku di samping bathhub dan menghiasnya dengan berbagai sabun, handuk atau lilin untuk para tamu

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini