Celana Isbal Kasual Ala Teuku Wisnu yang Cocok di Segala Suasana

Lidya Julita Sembiring, Jurnalis · Minggu 27 Mei 2018 21:01 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 27 194 1903243 celana-isbal-kasual-ala-teuku-wisnu-yang-cocok-di-segala-suasana-Lv8G49kOOe.JPG

BEBERAPA sosok selebriti yang sebelumnya fashionable memilih mengubah penampilannya lebih syar'i alias menutup aurat sesuai anjuran Rasulullah.

Tersebutlah satu nama yang konsisten tampil sopan tapi bisa menampilkan tren fashion busana muslim terbaru. Ya, aktor Teuku Wisnu terlihat memertahankan janggut lebat dan konsisten memakai celana isbal atau celana cingkrang di atas mata kaki.

Nah, penasaran kan seperti apa penampilan Teuku Wisnu saat memakai celana isbal casualnya? Okezone merangkum beberapa penampilannya di bawah ini.

1. Padu Padan dengan Baju Koko

Setelah memutuskan untuk berhijrah sejak beberapa tahun lalu, Teuku Wisnu memang terlihat sangat konsisten. Ini juga terlihat dari gaya busanyanya yang sering menggunakan baju koko berwarna campuran putih, hitam, dan coklay. Kali ini ia memadankannya dengan celana isbal putih.

(Baca Juga: Anak SD Sudah Bisa Hamili Wanita? Ini Penjelasan Ahli)


Pemilik Malang Strudel ini berpose bersama sang istri Shireen Sungkar yang menggunakan warna senada. Agar senada, Wisnu juga melengkapi penampilannya dengan sepatu kets putih.

2. Isbal Vs Kaos

Saat liburan bersama keluarga, Wisnu juga tetap menggunakan celana isbal andalannya. Bahkan liburan di pantai celana isbal yang sangat kasual menjadi pilihannya.

(Baca Juga: Raisa Pamer Wajah Polos Tanpa Pulasan Make-Up, Tetap Cantik?)


Celana isbal berwarna abu-abu tersebut dipakai saat bermain air bersama sang putra sulung Adam saat liburan ke pantai. Wisnu memadankan celana dengan kaos oblong hitam. Keduanya berdiri sambil berpegangan tangan. So sweet...

3. Formal dengan Kemeja

Ternyata tidak hanya santai atau saat bersama kelaurga. Teuku Wisnu juga menggunakan celana isbal andalannya dipadu dengan kemeja lengan panjang berwarna hijau tua. Sepatu hitam menyempurnakan penampilan pria asal Aceh dengan kesan formal elegan.

4. Isbal Training Plus Kupluk

Wisnu terlihat tetap stylish dengan celana training isbal abu-abu dan baju koko putih bercampur biru muda. Yang menarik, ia memadankannya dengan kupluk rajut berwarna nude serta sepatu sporty dan jam tangan hitam.

(Baca Juga: Midnight Sale di Jakarta untuk Berburu Baju Lebaran, Catat Tanggalnya!)

Simpel bukan? Gaya tersebut bisa menginspirasi para pria yang kurang suka memakai aksesoris tambahan. Celana isbal pun ternyata cocok dikenakan di semua suasana.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini