4 Tas Cantik Ini Bisa Jadi Pilihan untuk Menyambut Lebaran

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Minggu 27 Mei 2018 18:02 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 27 194 1903354 4-tas-cantik-ini-bisa-jadi-pilihan-untuk-menyambut-lebaran-7NmyM2YBE3.jpg Tas (Instagram)

MENJELANG lebaran, masyarakat Indonesia mulai berburu barang-barang baru. Tak jarang, banyak diskon besar yang ditawarkan oleh beberapa mall dan gerai untuk menyambut lebaran kali ini. Tak hanya pakaian, tas juga menjadi salah satu benda yang paling sering di cari oleh masyarakat Indonesia.

Meski demikian, di antara masyarakat masih banyak yang bingung dalam memilih tas yang baik untuk dipakai saat lebaran. Dalam artikel ini Okezone akan memberikan beberapa pilihan tas masa kini yang bisa Anda gunakan.

Louis Vuitton

 Tas Louis Vuitton (Instagram)

Bila Anda berencana menggunakan busana yang berwarna gelap, kemungkinan besar tas ini sangat cocok. Warna hitam dengan corak bergaris ditambah dengan motif anyaman di pinggiran tutupnya, membuat tas ini terlihat sangat elegan. Kesan glamour kian bertambah dengan variasi rantai berwarna silver yang melintang di bagian atas, serta logo LV yang terlihat besar.

 

Louis Vuitton

 Tas Louis Vuitton (Instagram)

Tas ini memiliki motif yang serupa dengan sebelumnya. Hanya saja terdapat motiv V di bagian depan dengan aksen kulit berwarna cokelat hitam dan pola seperti bunga. Rantai silver yang melintang di bagian atas dan logo LV besar dan menonjol, masih menjadi daya tarik utama tas ini.

 

Chanel

 Tas Chanel (Insta)

Anda yang menggunakan busana lebaran berwarna cerah, tentu sangat cocok saat menggunakan tas ini. Dengan warna dasar putih digabungkan dengan corak berupa garis hitam pada bagian pingginya, membuat tas ini terlihat sangat istimewa dan enak dipandang. Kesan modern kian terasa mengingat tali tas yang berbahan rantai dililit dengan tali berwarna hitam putih.

 

Prada

Tas Prada (insta)

Berbeda dengan tas sebelumnya yang memberikan kesan glamour, tas prada yang satu ini sangat sederhana dan tidak ada motif yang banyak ditonjolkan. Tas berwarna hitam dove ini memiliki motif garis biru. Selain itu terdapat sebuah gantungan berbahan kulit yang dililitkan pada bagian pegangan atas tas.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini