Terungkap 6 Item Fashion Ini yang Paling Dibenci Orang Inggris, Salah Satunya yang Kini Kembali Ngetren!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Senin 28 Mei 2018 08:55 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 28 194 1903543 terungkap-6-item-fashion-ini-yang-paling-dibenci-orang-inggris-salah-satunya-yang-kini-kembali-ngetren-5tUm6meAUq.jpg Model Celana Cutbray (Foto: The Sun)

PAKAIAN yang ada di lemari Anda mungkin itu yang paling bisa menggambarkan siapa diri Anda sebenarnya. Mulai dari atasan, bawahan, hingga alas kaki, semuanya mencerminkan kepribadian Anda.

Percaya atau tidak, jenis pakaian yang menurut Anda menarik dan bisa membuat Anda lebih percaya diri, ternyata tidak disukai oleh masyarakat di belahan dunia sana. Sebut saja masyarakat Inggris. Ada fakta menarik, orang-orang Inggris mungkin sedikit berbeda dari kebanyakan orang di dunia.

Mereka tidak menyukai beberapa item fashion yang bahkan kini kembali ngetren. Nah, Okezone coba merangkum item fashion apa saja yang ternyata orang Inggris tidak sukai. Berikut daftarnya, Senin (28/5/2018)

1. Spedo Swimming Trunks

Celana renang super ketat ternyata paling dihindari orang-orang Inggris. Khususnya para perempuan Inggris, mereka ketika melihat laki-laki mengenakan item fashion ini, pandangannya menjadi buruk terhadap si pria. Wow! Ya, mungkin karena celana renang ini memberikan tampilan siluet yang kurang enak dipandang pada bagian depan, ya. Hehehe


2. Celana Kulit

Sebagian orang Inggris pun kurang menyukai celana kulit. Berdasar survey yang pernah dilakukan mengenai item fashion ini, ada sekitar 63% masyarakat Inggris yang menilai celana jenis ini adalah kesalahan dalam berbusana!

3. Sendal plastik

Jika Anda mengetahui sendal ini, ternyata orang Inggris sangat tidak menyukainya! Dari survey yang dilakukan eBay, terdapat 2.500 komentar buruk yang masuk menanggapi penggunaan sendal plastik ini di tempat umum.

4. Celana gombrang

Tahun ini, celana gombrang atau cutbray kembali ngehits. Beberapa icon fashion menggunakan kembali celana jenis ini, karena memang bisa membentuk siluet kaki yang lebih jenjang. Tapi, siapa sangka kalau celana jenis ini dibenci oleh orang Inggris!

5. Elbow patches

Jika Anda memiliki salah satu item fashion ini, mungkin Anda akan kaget jika orang Inggris ternyata tidak menyukainya. Patches yang ada di siku lengan dianggap mengganggu tampilan akhir dari jas atau kemeja itu sendiri.

6. Celana merah!

Oh no! Celana merah ternyata dibenci juga oleh orang Inggris. Celana ini dianggap kurang memberikan kesan baik pada tampilan akhirnya. So, jangan pernah pakai celana merah saat hang-out bareng teman-teman Inggris Anda, ya!

1
6

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini