nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

7 Rumor di Balik Kemeriahan Pesta Royal Wedding

Agregasi The F Thing, Jurnalis · Senin 28 Mei 2018 12:38 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 05 28 194 1903619 7-rumor-di-balik-kemeriahan-pesta-royal-wedding-u2J0HJQu8b.jpg Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle (Foto: The F Thing)

PESTA pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle memang bisa dibilang pernikahan yang paling ditunggu-tunggu tahun ini. Terutama tentu resepsinya.

Setelah resepsi di siang hari, acara pun berlanjut ke pesta malam. Di situ tak hanya ada menu musiman, tapi juga ada lantunan Circle of Life yang dibawakan langsung oleh Elton John.

Harry dan Meghan berkendara dengan Jaguar elektrik convertible klasik ke pesta mereka. Seperti yang diduga, Meghan tampil memukau dengan gaun pengantinnya yang kedua. Kali ini gaun tersebut didesain oleh Stella McCartney. Ada delapan hal lainnya yang tidak semua orang tahu, seperti yang dipaparkan oleh The F Thing ini.

1. Pangeran Charles menjadi host dan membiayai pesta eksklusif tersebut

Menurut Daily Mail, pesta tersebut dimulai dengan makan malam di meja yang menyajikan bahan-bahan organik. Termasuk “light-bite canapés” yang menyesuaikan dengan tema “spring meets summer”.

2. Pangeran William memberikan pidato ‘nakal’

Sebuah sumber mengungkapkan kepada Daily Mail bahwa Pangeran William memberikan pidato yang sangat ‘nakal’ saat makan malam. Tak hanya sang kakak, teman-teman Pangeran Harry seperti Tom “Skippy” Inskip dan Tom Van Straubenzee juga memberikan pidato yang tak kalah nakalnya.

3. Ada pertunjukan kembang api

Dengan gambaran pernikahan Harry dan Meghan yang seperti dongeng pernikahan dari film Disney, tak heran jika ada pertunjukan kembang api di Windsor Castle sekira pukul 23.00 waktu setempat, seperti yang dilaporkan oleh Telegraph.

4. Pangeran Harry yang memilih musiknya

Telegraph juga melaporkan bahwa musik yang diputar terdengar sangat membahana di Windsor Castle hingga larut malam. Menurut Daily Mail, DJ Sam Totolee yang melakukan kurasi terhadap set list musik malam itu, termasuk pilihan musik favorit Harry. DJ Sam jugalah yang tampil menghibur di pernikahan Pippa Middleton tahun lalu.

5. Tema pesta koktail merupakan persembahan untuk kedua mempelai

Sebuah sumber mengatakan kepada Daily Mail bahwa salah satu menu koktail di pesta tersebut dinamai “When Harry Met Meghan”.


6. Kedua mempelai memilih lagu klasik dari Whitney Houston

Ya, keduanya memilih untuk berdansa pertama kalinya sebagai pasangan suami istri dengan iringan lagu I Wanna Dance With Somebody (Who Loves Me)

7. Peran penting James Corden

Menurut Daily Mail, Corden berperan sebagai host dan juga entertainer di pesta pernikahan tersebut.

*Foto-foto milik Business Insider, The New York Times, E! dan The Knot News

(hth)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini