nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Sengaja, Pria Ini Temukan Potongan Kuku di Dalam Burger

Senin 28 Mei 2018 16:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 05 28 298 1903704 tak-sengaja-pria-ini-temukan-potongan-kuku-di-dalam-burger-B0cTFX0XDf.jpg Burger (assets)

PENGALAMAN buruk yang tidak akan terlupakan. Begitu kata pria bernama Najib Anek yang tinggal di Arizona, Amerika Serikat (AS). Pasalnya, ia tidak sengaja menggigit kuku manusia di dalam hamburger yang dipesannya pada pekan lalu.

Ketika asyik mengunyah burger, ia tiba-tiba merasa menggigit sesuatu yang renyah. Ketika dilihat, ternyata ia menemukan sepotong kuku manusia yang masih utuh.

 Baca juga: Waspadai Berikan Jus Buah ke Anak saat Sarapan, Ini Akibatnya!

“Sangat renyah,” ujar Najib Anek, mengutip dari Fox News, Senin (28/5/2018).

 Kuku di Burger (Foxnews)

Ia mengaku sudah mengeluh kepada manajemen restoran cepat saji yang namanya dirahasiakan tersebut. Manajemen pun sudah meminta maaf atas insiden tidak menyenangkan tersebut. Sayangnya, bagi Najib pengalaman itu sungguh menimbulkan trauma.

Dalam sebuah wawancara, Najib Anek mengaku muntah sebanyak tiga kali usai tidak sengaja menggigit kuku tersebut. Ia bahkan tidak bisa berhenti memikirkannya hingga terbawa ke dalam mimpi.

 Baca juga: Tiruskan Pipi Chubby dalam 10 Hari dengan Cara Ini

Menurut rekaman kamera pengawas, seorang pegawai wanita terlihat tidak mengenakan sarung tangan saat membuat burger yang dimakan Anek. Pegawai itu diketahui kehilangan sepotong kuku yang copot.

“Ya, saya sudah menelefon Departemen Kesehatan dan sudah diberikan nomor urut pengaduan. Manajer mengatakan bagian asuransi sedang mempertimbangkan apa yang saya alami dan karyawan itu saat ini sedang mengambil cuti,” ucap Najib Anek.

Kuku di Burger (Foxnews)

 Baca juga: Midnight Sale di Jakarta untuk Berburu Baju Lebaran, Catat Tanggalnya!

Pihak restoran cepat saji sudah menghubungi Anek untuk menawarinya makan gratis sebagai kompensasi dari apa yang dia laami. Namun, ia sudah tidak tertarik lagi untuk makan di restoran yang sama. Pengalaman buruk itu membuat Najib Anek trauma sehingga tidak mau lagi menyantap sajian apa pun di sana.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini