nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pasutri Ini Pede Sebut Kue Pernikahannya Lebih Cantik dari Kue Royal Wedding Herry-Meghan

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Senin 28 Mei 2018 22:15 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 05 28 298 1903902 pasutri-ini-pede-sebut-kue-pernikahannya-lebih-cantik-dari-kue-royal-wedding-herry-meghan-rBGPknPEPz.jpg Kue pernikahan Lauren dan Jonathan (Foto: Metro)

SEPASANG pengantin baru asal Acrington, Inggris Lauren dan Jonathan Smith mendadak menjadi perbincangan publik setelah membagikan foto kue pernikahan mereka ke media sosial.

Dilansir dari Metro, Senin (28/5/2018), tampilan kue pernikahan Lauren dan Jonathan memang terbilang unik dan anti-mainstream. Tidak seperti kue pernikahan pada umumnya yang bertaburkan hiasan berbentuk floral dan desain-desain cantik lainnya. Mereka justru memilih empat tingkat pancake yang ditata rapi menyerupai menara untuk disajikan sebagai kue pernikahan.

Usut punya usut, hal ini disebabkan karena mereka baru saja memenangkan kompetisi regional yang diadakan oleh Holland's Pies beberapa waktu lalu.

Awal bulan ini, perusahaan tersebut memang diketahui meluncurkan sebuah kontes untuk para pasangan yang akan menikah pada 19 Mei 2018. Selain mendapatkan uang tunai, pemenang kompetisi akan mendapatkan kue pernikahan spesial dari Holland's Pies.

Tidak diketahui secara pasti apa alasan Lauren dan Jonathan berhasil memenangkan kompetisi tersebut. Namun pihak Holland's Pies benar-benar menepati jani mereka.

Kue Pernikahan

Upacara pernikahan Lauren dan Jonathan akhirnya di gelar di Whitehall Hotel di Darwen, bertepatan dengan pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Keduanya merasa senang ketika melihat tumpukan pancake favorit mereka menghiasi salah satu ruangan resepsi.

Lauren bahkan mengatakan bahwa kue tersebut tidak kalah cantik dengan olahan lemon cake milik Harry dan Meghan.

"Terima kasih banyak kepada Holland's Pies karena membuat hari pernikahan kami menjadi lebih istimewa. Kami pikir kue ini mampu menyaingi kue yang dimiliki oleh Keluarga Kerajaan. Para tamu kami menyukainya dan tidak ada sedikit pun remahan yang tersisa," tutur Lauren.

Manajer Holland's Pies, Leanne Holcroft pun tak lupa memberikan ucapan selamat kepada kedua pengantin itu. "Selamat kepada Lauren dan Jonathan dari seluruh staf Holland's Pies. Kami berdoa semoga kalian mendapatkan seluruh kebahagian, dan ini adalah momen yang tidak akan terlupakan layaknya Royal Wedding," tukas Leanne.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini