nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ceriakan Ramadan, Pegipegi Hadirkan Program Pegipegi untuk Berbagi

Advertorial, Jurnalis · Selasa 29 Mei 2018 10:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 05 28 406 1903947 ceriakan-ramadan-pegipegi-hadirkan-program-pegipegi-untuk-berbagi-3SvEYheI38.jpg Ilustrasi berbagi dengan sesama (Foto: Pixabay)

BULAN Ramadan menjadi momen yang tepat untuk berbagi kebaikan dan kebahagiaan. Hal itu juga yang menginspirasi Pegipegi selaku Online Travel Agent ternama di Indonesia, untuk menghadirkan program spesial Ramadhan “Pegipegi untuk Berbagi” kepada para pelanggannya.

Terbagi menjadi 4 program inspiratif: Berbagi Kebaikan, Berbagi Cerita, Berbagi untuk yang Pegipegi, dan Berbagi Kebersamaan, program ini bertujuan merealisasikan cara mudah untuk berbagi, semudah memesan tiket pesawat, hotel, dan tiket kereta di Pegipegi.

Berikut ulasan lengkap tentang program-program spesial Ramadan “Pegipegi untuk Berbagi” yang bisa Anda manfaatkan untuk mempersiapkan mudik Lebaran 2018.

Berbagi Kebaikan

Sebagai terobosan awal, Pegipegi hadir dengan program Berbagi Kebaikan. Melalui iklan televisi spesial Ramadan dan konten yang menginspirasi lainnya, Pegipegi berupaya mengajak serta masyarakat untuk terus berbagi kebaikan di sepanjang bulan ini.

Selain itu, Pegipegi juga menyisipkan berbagai promo spesial Ramadan. Harapannya, program ini dapat membantu memudahkan Anda merencanakan perjalanan yang lebih hemat.

Berbagi Cerita

Dalam kesempatan ini juga, Pegipegi mengajak para pelanggan setia untuk ikut berkontribusi dalam program Berbagi Cerita. Sebuah kompetisi seru berkolaborasi dengan radio Gen FM yang berlangsung pada 21 Mei hingga 7 Juni 2018.

Pada program ini, para peserta diajak menulis cerita menarik tentang mudik Lebaran, lalu mengunggahnya di Instagram dengan memasukkan tagar #berbagiceritamudik dan #pegipegiuntukberbagi. Kompetisi ini menghadirkan hadiah uang tunai senilai Rp3.000.000 dan voucher Pegipegi senilai Rp2.000.000.

Berbagi untuk yang Pegipegi

Selanjutnya adalah program Berbagi untuk yang Pegipegi. Program ini menawarkan promo-promo menarik sebagai salah satu komitmen “Pegipegi untuk Berbagi”. Penawaran yang diberikan pun menggiurkan, mulai dari diskon spesial 15% untuk hotel, Paket Sahur & Buka Puasa, dan potongan spesial maskapai senilai Rp125.000.

Tidak lupa, Pegipegi juga mengajak sejumlah partner perbankan untuk turut memeriahkan program Ramadan kali ini. Bank-bank partner, seperti BNI, Mandiri, BCA, BRI, UOB, CIMB Niaga, Permata, dan Digibank by DBS menyediakan berbagai promo menarik. Mulai dari pemesanan tiket pesawat, hotel, dan tiket kereta dengan diskon hingga Rp1.200.000.

Anda juga dapat menikmati “Promo Keren Long Weekend” yang menawarkan diskon Rp800.000 untuk booking hotel domestik. Puncak promo pada program ini adalah Promo 1/2 Harga. Promo ini bisa dinikmati untuk pemesanan tiket pesawat yang berlangsung selama empat periode, yaitu periode ke-1 pada 17-18 Mei 2018, periode ke-2 pada 24-25 Mei 2018, periode ke-3 pada 30-31 Mei 2018, dan periode ke-4 yang akan dimulai pada 6 Juni 2018. Semakin spesial karena pada periode ke-3 dan ke-4, Promo ½ Harga juga berlaku untuk pemesanan hotel domestik di Pegipegi.

Berbagi Kebersamaan

Program tidak berhenti sampai di situ. Jelang Hari Raya Idul Fitri, Pegipegi mengundang para warganet untuk merayakan kebersamaan lewat kontes foto Instagram bertajuk “Pegipegi untuk Berbagi Photo Contest”.

Di sini, para peserta diajak mengunggah foto dan menceritakan momen kebersamaan seru pada saat Lebaran. Kompetisi ini digelar mulai 11 Juni hingga 20 Juni 2018. Pemenang terpilih berhak mendapatkan voucher senilai total jutaan rupiah yang akan diumumkan pada 22 Juni 2018 mendatang.

Dengan deretan program-program di atas, diharapkan semakin memudahkan masyarakat untuk mudik ke berbagai destinasi di Indonesia sekaligus menginspirasi mereka agar ikut tergerak menghadirkan berbagai kebaikan di tengah-tengah momen spesial Ramadhan kali ini. Lihat informasi lebih lengkap seputar mudik di sini.

(hth)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini