nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Deretan Promo Pegipegi yang Bikin Mudik Makin Mudah

Advertorial, Jurnalis · Rabu 30 Mei 2018 08:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 05 28 406 1903948 deretan-promo-pegipegi-yang-bikin-mudik-makin-mudah-65knMt3rZ4.jpg Ilustrasi mudik dengan pesawat (Foto: Pixabay)

MENYAMBUT Lebaran, kegiatan mudik sudah menjadi hal yang lumrah, apalagi untuk Anda para perantau. Namun, harga tiket transportasi dan akomodasi yang melambung tinggi seringkali membuat para pemudik berpikir dua kali untuk segera memesannya. Tak heran jika Tunjangan Hari Raya (THR) kerap dinanti untuk menjawab permasalahan ini. Kabar bahagianya, kini Anda masih bisa berhemat sembari memanfaatkan THR yang sudah di tangan. Bersama Pegipegi, Anda bisa menikmati deretan promo menarik dari “Pegipegi untuk Berbagi” yang siap menceriakan persiapan mudik Anda.

Sebelum kelewatan, simak yuk promo-promonya di bawah ini:

1. Promo ½ Harga

Terbang 1/2 Harga dan Nginap 1/2 Harga merupakan promo terbesar yang Pegipegi siapkan di Ramadan tahun ini. Promo ini bisa dinikmati tanpa minimum transaksi dan berlaku untuk 100 transaksi pertama setiap harinya. Maksimum diskon tiket pesawat dan hotel yang bisa Anda dapatkan sebesar Rp500.000 per transaksi. Sekadar informasi, pada periode sebelumnya, promo ini disambut dengan antusiasme yang sangat tinggi oleh masyarakat, terbukti dari kuota promo yang langsung habis dalam waktu kurang dari 5 menit. Jadi, jangan sampai ketinggalan untuk ikutan periode berikutnya, yaitu tanggal 30 dan 31 Mei 2018 ya! Informasi lengkap lihat halaman Pegipegi untuk Berbagi.

2. Promo Keren Long Weekend

Khawatir boros pas lagi staycation atau liburan di dalam negeri? Tenang, kan ada Promo Keren Long Weekend. Di promo ini Anda bisa menikmati diskon hingga Rp800.000 untuk booking hotel domestik melalui aplikasi Pegipegi. Dengan memasukkan kode kupon HOTEL15 dan minimum transaksi Rp300.000, Anda bisa langsung mendapatkan diskon untuk periode menginap kapan saja. Kode kuponnya pun bisa digunakan berkali-kali selama periode pemesanan 28-31 Mei 2018.

3. Promo Mudik Terbang Murah!

Lewat aplikasi Pegipegi, Anda juga bisa menikmati Promo Mudik Terbang Murah! Promo ini menawarkan diskon tiket pesawat hingga Rp125.000 untuk seluruh maskapai dan ke semua rute penerbangan. Anda bisa langsung booking mulai tanggal 28 hingga 29 Mei 2018 untuk periode keberangkatan kapan saja. Menarik, bukan?

4. Berkah Ramadan

Selama bulan Ramadan ini, Anda bisa mendapatkan diskon 15% untuk menginap di hotel pilihan. Promo Berkah Ramadhan berlaku pada periode booking dan menginap mulai 15 Mei-14 Juni 2018. Untuk pilihan hotel, Anda bisa melihatnya langsung melalui aplikasi Pegipegi. Menariknya, Anda tidak perlu memasukkan kode khusus pada promo ini. Cukup memilih kamar dengan plan RAMADHAN PEGIPEGI PROMOTION. Mudah, kan?

5. Menginap di Hotel, Dapat Paket Sahur dan Buka Puasa

Selain itu, nikmati juga Paket Sahur dan Buka Puasa gratis saat menginap di hotel pada bulan Ramadan. Paket ini hanya berlaku di hotel-hotel pilihan untuk periode booking dan menginap mulai 15 Mei-14 Juni 2018. Langsung saja lihat list hotel pilihannya dan booking melalui aplikasi Pegipegi.

6. Promo Bank

Pegipegi bersama bank-bank partner, seperti BNI, Mandiri, BCA, BRI, UOB, CIMB Niaga, Permata, dan Digibank by DBS, menghadirkan berbagai promo menarik yang siap membuat mudik Anda semakin hemat. Mulai dari cicilan, diskon tiket pesawat dan tiket kereta, hingga diskon hotel hingga Rp1.200.000 yang tentunya sayang jika dilewatkan.

Itulah deretan promo-promo menarik dari Pegipegi yang bisa segera Anda nikmati. Selamat mudik!

(hth)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini