nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Janggal! Seorang Bridemaids Pernikahan Harry-Meghan Tak Pegang Buket Bunga, Kesalahan?

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 28 Mei 2018 19:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 05 28 481 1903810 janggal-seorang-bridemaids-pernikahan-harry-meghan-tak-pegang-buket-bunga-kesalahan-z8AGKA35yq.jpg Foto Royal Wedding Pangeran Harry-Meghan Markle (Foto: Metro)

PERNIKAHAN agung antara Pangeran Harry dan Meghan Markle, sejatinya sudah usai kira-kira satu pekan yang lalu.

Namun walaupun begitu, hype akan royal wedding yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang dari berbagai penjuru dunia ini belum juga reda sampai sekarang.

Hal-hal seputar pernikahan agung Harry-Meghan yang digelar pada Sabtu 19 Mei 2018 lalu ini masih juga jadi bahan pembicaraan, salah satunya soal foto potret Harry-Meghan dengan para bridemaids dan page boys yang beberapa waktu lalu sudah dirilis oleh pihak kerajaan Inggris.

Dalam potret foto tersebut, banyak orang yang mempertanyakan kenapa di antara semua bridemaids yang berjumlah enam orang, ada satu orang bridemaids yang terlihat dengan jelas tidak memegang buket bunga di tangannya, tidak seperti lima orang bridemaids lainnya yang mana masing-masing memegang buket bunga di pangkuannya.

Di foto yang diambil oleh juru gambar Alexi Lubomirski, terlihat dua orang bridemaids Florence Van Cutsem dan Ivy Mulroney berbagi satu buket bunga untuk berdua. Kemudian Ivy juga terlihat tampak tidak memakai flower crown. Kenapa terjadi hal demikian?

Pangeran Harry dan Meghan Markle

Well, sebagaimana diwarta Metro, Senin (28/5/2018) tidak hanya di foto, ternyata sejak sampai masuk di gereja, Ivy sudah tidak memegang buket bunga seperti lima orang bridemaids yang lain. Apakah hal ini merupakan kesalahan yang tidak disengaja? Salah!

Baca juga: Turun Takhta demi Janda hingga Anak Haram, Ini 4 Skandal Menghebohkan Royal Wedding

Ternyata memang hal ini bukan merupakan suatu eror, sebab Ivy diketahui sebagai bridemaids yang bertanggung jawab untuk memberikan buket bunga yang ia pegang kepada Meghan, di mana buket bunga tersebut sudah diberikan oleh Ivy kepada Meghan sebelum ia masuk ke dalam gereja. Ini juga lah yang jadi penjelasan mengapa dalam foto yang banyak beredar, sejak memasuki area gereja Ivy sudah tidak terlihat memegang buket bunga.

Sementara itu untuk soal flower crown, Ivy terlihat tampak tidak memakai flower crown sebagai aksesori hanya karena Ivy tampil dengan tatanan rambut yang berbeda dengan bridemaids lainnya. Padahal sama seperti bridemaids lainnya, Ivy pun memakai flower crown namun diletakkan di bagian belakang disesuaikan dengan gaya rambut kuncir kuda alias ponytail yang dipakai oleh Ivy. Nah, sekarang sudah terjawab kan misteri soal buket bunga bridemaids Meghan ?

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini