Tips Wajah Mulus dan Flawless, Syahrini: Kulit Terlalu Digitu-gituin Enggak Bagus

Lidya Julita Sembiring, Jurnalis · Selasa 29 Mei 2018 08:31 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 29 194 1903983 tips-wajah-mulus-dan-flawless-syahrini-kulit-terlalu-digitu-gituin-enggak-bagus-RqSDOFgNR7.jpg Syahrini (fot: Lidya Julita Sembiring/Okezone)

MEMILIKI wajah yang mulus, sehat dan bercahaya adalah impian semua wanita di seluruh dunia dan tak terkecuali wanita di Indonesia. Berbagai perawatan dilakukan untik mendapatkan kulit wajah impian dan menjadi lebih percaya diri.

Terutama untuk seorang publik figur atau selebriti yang wajib memiliki wajah yang sempurna tanpa noda sedikit pun. Karena penampilan mereka akan menjadi perhatian masyarakat terutama fans saat berada di layar kaca atau atas panggung.

 Baca juga: Bercinta saat Liburan Terbukti Lebih Nikmat, Kenapa Ya?

Perawatan wajah ke salon kecantikan sudah pasti menjadi rutinitas yang swring dilakukan selebriti wanita. Tapi tidak semua melakukan hal itu, salah satunya yakni artis fenomenal Syahrini.

 Syahrini

Perawatan wajah yang banyak serta mendatangi salon kecantikan tidak berlaku bagi Syahrini. Wanita yang menyebut dirinya sebagai Princess ini mengaku sudah tidak pernah mendatangi salon kecantikan selama satu dekade.

 Baca juga: Mau Punya Baju Renang Bergambar Pangeran Harry dan Meghan Markle? Harganya Rp700 Ribu

"Sebenernya aku bukan tipikal oramg yang perawatan atau rajin mendatangi beberapa klinik, enggak sama sekali. Jadi aku tuh hanya bersihin muka. Jadi waktu 2007 atau 2008 gitu aku pernah mask glowing gitu dan ke sininya sudah enggak. Sudah 10 tahun lalu terakhir ke klinik (kecantikan)," ungkap Syahrini saat acara launching makeup Ramadan SYRxLakme di Senayan City.

Syahrini membuktikan bahwa memiliki wajah cantik, halus, lembut serta tanpa pori-pori yang besar tidak harus melakukan perawatan di salon kecantikan. Dirinya saja setiap harinya hanya menggunakan pembersih makeup biasa saja.

"Sekarang aku enggak pernah facial, enggak pernah perawatan apapun. Karena kan kalau kulit terlalu digitu-gituin juga gak bagus apalagi yang sensitif kayak kulit aku. Jadi sekali facial malah menimbulkan jerawat aktif kembali tuh," jelasnya.

Syahrini (Foto: Lidya Julita Sembiring/Okezone)

 Baca juga: Makan Permen Karet Turunkan Berat Badan, Kok Bisa?

Alasan Syahrini tidak mendatangi klinik kecantikan bukan hanya karena kulit sensitifnya tetapi ia mengaku untuk mengirit. Tapi pastinya itu hanya candaan karena kita tahu Syahrini mempunya gaya hidup yang menakjubkan dengan sering plesir ke luar negeri dan barang mewah miliknya.

"Gini aja deh, enggak ke klinik gitu. Irit juga, bersihin aja dirumah pakai yang cocok. Jadi kalian bersihin wajah di rumah pakai apa saja yang cocok," kata dia.

Syahrini menekankan, dia memang memakai skincare yang tidak pernah berubah sejak awal dia memakai perawatan wajah. Tapi untuk produknya ia enggan menjelaskan. Yang pasti dia bahkan tidak memakai krim malam sebelum tidur.

"Hanya membersihkan muka dirumah trus sabun wajah saja. Jadi enggak pernah pakai night cream juga. Tapi day cream itu harus," tukas dia.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini