Potret Meghan Markle dari Tahun ke Tahun, Tebak Apa yang Berubah?

Annisa Aprilia, Jurnalis · Selasa 29 Mei 2018 09:07 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 05 29 194 1903998 potret-meghan-markle-dari-tahun-ke-tahun-tebak-apa-yang-berubah-YlS5On4raz.jpg Meghan Markle (Hearthstapps)

SOSOK Meghan Markle semula tidak terlalu mencuat ke permukaan. Dia hanyalah seorang aktris yang jauh dari berita miring, hingga akhirnya menyita perhatian publik dan penggemarnya setelah menjalin hubungan asmara dengan Pangeran Harry.

Awalnya tidak banyak yang tahu tentang Meghan Markle, padahal aktris berkulit eksotis ini selalu tampil cantik dan manis. Berikut lima potret Meghan Markle dari tahun ke tahun dilansir dari laman Pop Sugar, Selasa (29/5/2019) , penasaran?

Baca juga: Bangun Pagi Paling Cocok Minum 5 Minuman Ini, Ampuh untuk Detoks

1. Juni 2012

 Meghan Markle (Popsugar)

Meghan Markle yang memilih riasan wajah sederhana make up no make up ini juga pernah tampil dengan riasan yang cukup mencolok. Pada foto yang diambil sekira Juni 2012 tersebut, Meghan tampil dengan smokey eye warna ungu, bibir mengkilap, dan pipi merona.


2. Oktober 2013

Meghan Markle (Popsugar)

Smokey eye sepertinya pilihan favorit look Meghan. Seperti tahun sebelumnya, Meghan pun memilih smokey eye tapi berbeda warna, sebab pada foto ini dia memilih warna hitam, dengan pulasan make up tetap natural, dan warna bibir netral.

Baca juga: Mau Punya Baju Renang Bergambar Pangeran Harry dan Meghan Markle? Harganya Rp700 Ribu

3. Maret 2015

Meghan Markle (Popsugar)

Tanpa smokey eye, kali ini Meghan tampil dengan riasan wajah yang tetap sederhana. Dia memilih lipstick warna baby pink, bulu matanya lentik cantik, alisnya dilukis tebal, dan wajahnya tampak segar dengan pulasan blush on.


4. Januari 2016

Meghan Markle (Popsugar)

Inilah potret yang menampilkan Meghan begitu berbeda daripada biasanya. Sebab, Meghan memilih warna bold untuk merias wajahnya. Lipstick warna merah menyala, smokey eye berwarna gelap, alis tebal, perona pipi on point, dan rahangnya yang tegas, membuat Meghan tampak seksi.

Baca juga: Enggak Nyangka, Pria Ini Masih Hidup Setelah 7 Kali Disambar Petir

5. November 2017

Meghan Markle (Popsugar)

Nah, inilah sosok Meghan yang dikenal banyak orang hingga hari pernikahannya. Look yang benar-benar natural dan flawless! Tanpa blush on yang merona, tanpa lipstick warna merah menyala, dan smokey eye berwarna gelap, Meghan bisa tetap tampil cantik, manis, dan sederhana, namun memikat.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini