nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dulu Menghujat, Desainer Ini Malah Balik Puji Gaun Meghan Markle

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Rabu 30 Mei 2018 04:21 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 05 29 194 1904227 dulu-menghujat-desainer-ini-malah-balik-puji-gaun-meghan-markle-IxI34EAOEz.jpg Emilia Wickstead. (Foto: Metro)

SALAH seorang perancang busana, Emilia Wickstead, melontarkan tuduhan bahwa gaun pengantin Meghan Markle menjiplak salah satu karyanya. Perempuan asal Inggris itu juga mengejek gaun pengantin yang dianggapnya sedikit kebesaran alih-alih mengekspos lekuk tubuh tersebut.

Selain gaun, Emilia juga mengejek tatanan rambut messy bun Duchess of Sussex itu di hari pernikahannya. Akan tetapi, beberapa hari setelah muncul tuduhan serta komentar-komentar itu, perempuan kelahiran Selandia Baru tersebut justru mengoreksi ucapannya.

Lewat unggahan di akun Instagram, Emilia justru menyatakan bahwa Meghan Markle terlihat cantik di hari pernikahannya. Doa mengaku sangat sedih dengan komentar-komentar yang muncul di media selama beberapa hari terakhir.

Baca Juga: Gaun Pengantin KW Meghan Markle Disewakan dengan Harga Rp20,7 Juta, Tertarik?


“Yang Mulia Duchess of Sussex terlihat sangat cantik di hari pernikahannya dan saya mengagumi serta menghormatinya dengan sepenuh hati. Saya tidak berpikir gaun itu menjiplak salah satu dari rancanganku. Saya punya rasa hormat yang besar bagi Clare Waight Keller dan rumah mode Givenchy – salah satu sumber inspirasiku,” kata Emilia Wickstead, dinukil dari Metro.

Menutup pernyataannya, Emilia mendoakan agar Pangeran Harry dan Meghan Markle dapat menjalani kehidupan rumah tangga yang bahagia dan penuh cinta. Namun, pernyataan tersebut segera disambut dengan beragam komentar oleh pengguna Instagram.

Beberapa orang mempertanyakan mengapa Emilia dahulu mengungkapkan komentar serta tuduhan tersebut. Beberapa pengguna lainnya justru mempertanyakan ketulusan dari koreksi yang dilakukan sang perancang busana.

Baca Juga: Kenakan Gaun Bernuansa Merah, Adik Kate Middleton Kembali Curi Perhatian

Istana Kensington Rilis Foto Pangeran Harry-Meghan Markle Bersama Keluarga Kerajaan Inggris

Ada juga yang menganggap tindakan dari Emilia Wickstead untuk menarik ucapannya itu dilakukan karena takut akan diboikot oleh pihak Kerajaan Inggris. Well, mari kita lihat dan tunggu saja apakah Meghan Markle yang menjadi sasaran kritik dari Emilia dapat berbesar hati untuk memaafkannya atau tidak.

Kritikan terhadap gaun pengantin itu tidak hanya disampaikan oleh Emilia Wickstead saja, tetapi juga penyanyi asal Amerika Serikat (AS) Katy Perry. Perempuan bernama lengkap Katherine Elizabeth Hudson itu menganggap gaun pengantin yang dikenakan Kate Middleton lebih bagus dari Meghan Markle.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini