nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mengharukan, Suami Ini Mati-matian Belajar Menata Rambut Istrinya yang Kena Stroke

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Selasa 29 Mei 2018 22:07 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 05 29 196 1904209 mengharukan-suami-ini-mati-matian-belajar-menata-rambut-istrinya-yang-kena-stroke-tJebJ1SkW8.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

SIAP-SIAP terbawa perasaan dengan cerita yang dibagikan oleh Salon Foundry di Texas, Amerika Serikat (AS), berikut ini. Sepasang suami istri (pasutri), Andrew dan Theresa, dari San Antonio datang ke salon untuk membeli produk perawatan rambut bagi Theresa.

Keduanya diketahui sudah menikah selama 45 tahun. Namun, ujian besar datang tatkala Theresa didiagnosa mengidap stroke sekira 18 tahun lalu. Perempuan itu kesulitan untuk menata rambutnya sendiri. Andrew lantas membawanya ke Foundry untuk membeli semua yang dibutuhkan untuk membangun replikanya di rumah.

Salah satu pegawai akhirnya membantu Andrew mempelajari teknik-teknik menata rambut untuk istrinya, agar bisa mengurusi sendiri istrinya tersebut. Pegawai bernama Raigan Kelly merekam dan mengunggah video Andrew tengah belajar menata rambut istrinya ke media sosial Facebook yang kemudian jadi viral.

“Bukti bahwa cinta sejati itu ada. Dia (Theresa) tidak lagi bisa menata rambutnya sendiri dan suaminya bersikeras mempelajari bagaimana caranya untuk sang istri secara perlahan, mulai dari produk untuk rambut hingga bagaimana mencuci serta mengeringkannya,” tulis Raigan Kelly, dinukil dari Metro, Selasa (29/5/2018).

Baca Juga: Pria Ini Pilih Ditembak, daripada Tas Louis Vuitton Seharga Rp238 Jutanya Dirampas

“Benar-benar salah satu hal terbaik yang pernah saya saksikan dalam hidup ini. Saya menangis melihatnya. Benar-benar laki-laki yang mengagumkan dan perempuan yang beruntung,” imbuh Kelly.

Andrew yang bekerja sebagai sopir bus sekolah agar tidak perlu jauh-jauh dari istrinya, mengaku kaget video tersebut sudah ditonton ribuan orang. Dengan malu-malu dia meminta agar orang-orang tidak berfokus pada dirinya, tetapi kepada keramahan para pegawai di Foundry.

Dalam video berdurasi 1 menit 12 detik itu, Andrew terlihat dengan telaten belajar bagaimana menggunakan pengering rambut untuk mengeringkan rambut istrinya. Video tersebut direspons oleh lebih dari 124 ribu pengguna, ditonton sebanyak 9,2 juta kali, dan dibagikan sebanyak 119 ribu kali.

Baca Juga: 5 Patung Buddha Raksasa di Indonesia, Sudah Pernah Lihat?

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini