Rahasia Dapatkan Makeup Flawless seperti Meghan Markle

Lidya Julita Sembiring, Jurnalis · Rabu 30 Mei 2018 08:15 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 05 30 194 1904301 rahasia-dapatkan-makeup-flawless-seperti-meghan-markle-UIYPJ6ZY85.jpg Meghan Markle (Heartsapps)

PERNIKAHAN keluarga kerajaan Inggris antara Pangeran Harry dan Meghan Markle masih meninggalkan banyak cerita bagi masyarakat dunia tidak terkecuali Indonesia. Pernikahan tersebut mendapatkan banyak perhatian dan masih menjadi bahan yang menraik untuk dibicarakan hingga saat ini.

Salah satunya yang dikagumi adalah riasan wajah Meghan saat di hari bahagianya tersebut. Di mana awalnya banyak yang menyangka ia merias wajahnya sendiri sehingga tampak biasa saja tapi tetap cantik. Tapi ternyata dandananya tersebut menggunakan makeup artis yang dibayar dengan harga tak sedikit.

 Baca juga: 10 Tempat Wisata Api Abadi, Setengahnya Ada di Indonesia Loh


Seperti kita ketahui, makeup Meghan pada saat pernikahannya jauh dari kata riasan ‘manglingin’ yang biasanya dilakukan oleh banyak pengantin di dunia termasuk Kate Middelton yang dulu tampak menggunakan makeup sedikit bold. Sedangkan, Meghan hanya menggunakann makeup sanagt tipis yang bahkan masih menunjukkan frakles di wajahnya.

 Royal Wedding

Lalu apa sih sebenernya rahasia untuk mendapatkan riasan wajah flawless seperti Meghan Markle? Beauty Influencer Tyna Kanna Mirdad mengatakan, rahasia untuk mendapatkan makeup flawless seperti Meghan, dasarnya harus mempunyai kulit yang sehat terlebih dahulu.

“Makeup flawless itu kuncinya adalah healthy skin. Bukan hanya sekedar dari makeup. Buat aku, aku perhatiin semua artis, you name it. Itu (makeup Meghan) bagus karena dia memang punya healthy skin, itu yang utama. PR aku sih pengin menyehatkan, karena aku sempet breakout parah kan, dan sekarang aku lagi mulai recovery dan kalau mau flawless aku harus sehat (kulitnya) dulu,” ungkap Tyna saat di temui dalam acara Peluncuran LakmeXSyahrini di Senayan City.

 Baca juga: Gaun Pengantin KW Meghan Markle Disewakan dengan Harga Rp20,7 Juta, Tertarik?

Menurutnya, menjaga kulit tetap sehat tidak bisa hanya perawatan wajah saja, tapi semua alat makeup yang di miliki juga harus diperhatikan kebersihannya. Itu karena semua alat makeup seperti kuas yang dimiliki akan bersentuhan langsung dengan wajah dan jika tidak besih akan menjadi awal terjadinya masalah kulit.

“Sering-sering bersihin peralatan makeup, brush, ini beneran nih, fakta. Bersihin muka, makeup itu sebersih bersihnya. Enggak boleh ada sisa makeup sedikit pun karena itu nyumbat pori pori. Itu awalnya jerawat tuh dari pori-pori yang tersumbat. Juga banyak minus air putih dan tidur cukup,” kata dia.

Tyna melanjutkan, dengan langkah seperti itu bukan berarti perawatan wajah yang lain tidak perlu. Masih dibutuhkan krim wajah yang juga membantu menyehatkan kulit wajah.

“Udah itu, moisturizer dan sunblock penting. Aku night cream, tapi pengelupasan sih aku nggak. Pelembab untuk night, essential water,” tukasnya.

(rzy)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini