nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Baju Jadul yang Kembali Hits di Kalangan Milenial, Kamu Pasti Suka!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Rabu 30 Mei 2018 17:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 05 30 194 1904485 baju-jadul-yang-kembali-hits-di-kalangan-milenial-kamu-pasti-suka-LdsQJZL1sx.jpg Black Dress (Nyppagesix)

JANGAN pernah buang pakaian lama Anda. Sebab, namanya fashion semuanya akan berputar dan siapa sangka sekarang ini beberapa gaya jadul kembali muncul dan ketika Anda mengenakannya, tampilan Anda terlihat super kece!

Beberapa item fashion lama bahkan era nenek Anda mungkin terkesan kuno dan tidak menarik lagi. Alhasil, pakaian nenek Anda hanya bisa disimpan di lemari dan tidak bisa dikenakan. Eits! Mulai sekarang, Anda bisa ambil salah satu pakaian nenek dan kenakan untuk pergi ke kantor atau sekadar hangout!

Ya, di 2018 banyak sekali gaya jadul yang kembali bangkit. Dengan memberi kesan modern-oldest yang menarik, Anda tentunya mesti memadupadankan item fashion tersebut agar terkesan lebih kekinian. Seperti 4 gaya berikut ini yang bisa jadi referensi Anda berbusana

 Baca juga: Cerdas di Atas Rata-Rata, Kucing Ini Sehebat Anjing!

1. Mini dress black

 Mini dress Black

Gaun hitam tidak akan pernah termakan usia! Item fashion yang satu ini sepertinya bakal jadi pakaian abadi bagi semua perempuan. Tapi, tahukah Anda bahwa dress jenis ini merupakan pakaian yang sudah ada sejak lama dan sampai sekarang masih ngehits. Untuk memberikan kesan modern, Anda bisa bermain di penambahan aksesori seperti sling bag minimalist atau kitty heels yang bisa mempercantik kaki Anda.

 Baca juga: Berikan Buket Bunga Uang senilai Rp740 Juta ke Kekasihnya, Pria Ini Malah Terancam Pidana

2. Overall outfit

 Overal Outfit

Ketika Anda melihat outfit ini, apakah Anda jadi teringat masa kecil? Ya, overall outfit atau di masyarakat dikenal dengan celana monyet atau baju kodol tersebut pun kini jadi item fashion casual yang banyak diincar. Untuk memberi kesan mature yang pas, Anda bisa pilih short pants overall dengan crop top yang santai. Voila! Sesimple itu saja.

3. Satin Scarf Outfit

 Satin Scarf Outfit

Penggunaan aksesori leher seperti ini jadi salah satu gaya semi formal yang banyak diterapkan perempuan modern sekarang. Tapi, siapa sangka kala gaya ini sangat jadul umurnya. Untuk memberi kesan modern, Anda bisa bermain di motif scarf, penggunaan atasan oversized atau white shirt asimetris. Oh iya, gaya mengikat scarf juga bisa Anda eksplore, ya!

 Baca juga: Imutnya Kereta Bertema Hello Kitty, Akhir Juni Siap meluncur!

4. Longdress Velvet Outfit

 Longdress Velvet Outfit

Gaya nenek Anda yang satu ini pun kembali hits sekarang. Namun, longdress velvet seperti ini pun ternyata punya rasa yang sama seperti minidress black! Jadi, Anda mau pakai dress jenis ini kapan pun masih tetap oke. Hanya saja, penambahan aksesori seperti bros sebaiknya dihilangkan. Anda bisa menggantinya dengan bermain pada anting atau sepatu yang lebih modern.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini