Permohonan Khusus Meghan Markle ke Pangeran Harry soal Mertua

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Rabu 30 Mei 2018 12:53 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 05 30 196 1904423 permohonan-khusus-meghan-markle-ke-pangeran-harry-soal-mertua-SiB0N9pgMG.jpg

MEGHAN Markle ternyata tidak hanya merupakan anugerah dari Tuhan untuk Pangeran Harry sebagai pasangan hidup saja.

Perempuan berusia 36 tahun itu nampaknya memang benar-benar berkat bagi pria yang sekarang bergelar Duke of Sussex tersebut dalam kaitannya dengan sang ayah, Pangeran Charles.

Dalam beberapa bulan terakhir, Meghan Markle seakan sukses membantu Pangeran Harry memulihkan hubungannya dengan sang ayah. Sebagai informasi, Harry dan William sama-sama menuduh Charles tidak banyak menghabiskan waktu dengan mereka saat tumbuh besar.

“Meghan pertama kali bertemu Pangeran Charles dan langsung terpesona dengan karismanya. Ia mengatakan kepada Harry kalau ayahnya sangat mengagumkan, ramah, hangat, pekerja keras dan baik hati,” ujar seorang sumber dekat keluarga, mengutip dari Harpers Bazaar, Rabu (30/5/2018).

Duchess of Sussex dilaporkan juga menyarankan suaminya agar punya hubungan yang lebih dekat dengan Prince of Wales, gelar resmi Charles. Sumber tersebut mengatakan, Meghan meminta agar Harry lebih mengapresiasi ayahnya dan menjalin ikatan yang lebih dekat.

(Baca Juga: Meski Sudah Nenek-Nenek, 5 Selebriti Ini Gak Kalah Cantik dari Raisa)


Anak sulung dari Ratu Elizabeth II itu juga senang dengan tindakan menantunya. Charles pun menunjukkan dukungan yang lebih kepada Meghan Markle dibandingkan ketika Harry menjalin hubungan dengan kekasih-kekasihnya sebelumnya.

Menurut beberapa sumber, Charles memuji Meghan sebagai seorang yang pintar serta baik hati, serta mampu membuat Harry bahagia.

Cerita-cerita tersebut sedikit banyak dapat menjelaskan mengapa Meghan Markle memilih Pangeran Charles untuk mengantarnya menuju altar gereja. Sebagaimana diketahui, ayah kandungnya, Thomas Markle, tidak dapat hadir dalam pernikahan 19 Mei lalu karena baru saja melalui operasi jantung.

(Baca Juga: 3 Ilusi Optik yang Jadi Viral Ini Dijamin Bikin Kamu Garuk-Garuk Kepala)

Tidak hanya dengan Charles, Meghan Markle juga menjalin hubungan yang baik dengan Camilla Parker Bowles, ibu tiri Pangeran Harry. Perempuan bergelar Duchess of Cornwall itu langsung menjadi teman bagi Meghan Markle karena kesamaan latar belakang, yakni sama-sama dari luar lingkungan Istana Kerajaan Inggris.

Hangatnya hubungan Meghan Markle dengan kedua mertuanya terlihat saat pesta kebun di Istana Buckingham pekan lalu. Perempuan asal California itu tampak akrab dan bercanda dengan Pangeran Charles dan Camilla serta saling berpegangan tangan dengan istri kedua Charles itu selama acara.

(Baca Juga: Tampil Berhijab, Pebulu Tangkis Dinar Dyah Ayustine Mengaku Dapat Hidayah)


1 / 2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini