Cerdas di Atas Rata-Rata, Kucing Ini Sehebat Anjing!

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Rabu 30 Mei 2018 14:06 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 30 196 1904467 cerdas-di-atas-rata-rata-kucing-ini-sehebat-anjing-hKg4SEtWxw.jpg Kucing (Pet Photography)

KUCING merupakan salah satu hewan peliharaan yang dekat dengan manusia. Meski tidak memiliki kemampuan seperti anjing, namun kucing sebenarnya menyimpan banyak potensi bila anda pandai mendidiknya.

Kucing dikenal memiliki sifat yang malas dan manja. Mereka juga bukan binatang pendengar dan tidak mampu menguasai perintah dasar. Berbeda halnya dengan anjing yang memiliki kecerdasan untuk memainkan banyak trik.

Meski demikian, The Savitsky Cat kini berhasil menghancurkan pemikiran negatif Anda terhadap seekor kucing. Kelompok kucing berbakat ini memiliki kemampuan yang tak kalah hebatnya dengan Anjing.

 Baca juga: Berikan Buket Bunga Uang senilai Rp740 Juta ke Kekasihnya, Pria Ini Malah Terancam Pidana

Mereka tahu caranya memanjat tiang, melompati lingkaran dan berjalan menggunakan kaki belakangnya. Kehebatan kucing pintar ini ditampilkan dalam acara ajang pencarian bakat, America's Got Talent.

Awalnya juri yang melihat, cenderung menyepelekan aksi yang dilakukan si kucing. Namun, semuanya berubah ketika The Savitsky Cat ini menunjukkan segala hal yang bisa dilakukan oleh anjing. Bahkan mereka bisa melakukan hal tersebut lebih baik ketimbang anjing.

 

Melansir dari People, Rabu (30/5/2018), Awalnya sang pemilik mengeluarkan sebuah lingkaran besar untuk dilewati sang kucing. Kucing tersebut tampak tidak fokus sebelum meloncati ring yang disediakan.

 Baca juga: Bocah Ini Tertidur di Depan Jok Motor dan Terjatuh saat Berhenti, Gayanya Bikin Ngakak!

Rintangan kedua yang harus dilewati kucing ini adalah menggelindingkan sebuah drum menggunakan kaki depannya. Tanpa kesulitan berarti, The Savitsky Cat berhasil melewatinya dengan mulus.

Rintangan ketiga terlihat lebih sulit ketimbang sebelumnya. Mereka harus berjalan maju sambil harus melompati badan kucing lainnya. Setelah berhasil melompatinya, The Savitsky Cat mencoba tantangan ekstrem dengan menyebrangi sebuah tiang kayu dari satu kotak ke kotak lain.

Kucing-kucing tersebut kembali melewatinya dengan mulus tanpa mengalami kesulitan. Tantangan kelima adalah melompati satu box menuju box lainnya sambil menembus lingkaran kertas yang menghalanginya. Lagi-lagi mereka melancarkan aksinya dengan sempurna.

 Baca juga: Imutnya Kereta Bertema Hello Kitty, Akhir Juni Siap meluncur!

Tantangan terakhir yang paling ekstem ketika sang kucing diperintahkan untuk memanjat sebuah tiang yang memiliki tinggi hampir 3 meter lebih. Dengan sigap kucing tersebut naik ke atas tiang, sebelum akhirnya menjatuhkan diri dari ketinggian.

Alhasil pertunjukkan ini menuai banyak pujian dan standing aplause dari dewan juri. Aksi kucing-kucing lucu yang imut dan menggemaskan ini berhasil membuktikan kecerdasannya.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini