nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kamu Enggak Bakal Nyangka 3 Perempuan Seksi Ini Sudah Jadi Nenek-Nenek, Kepoin Rahasianya!

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Rabu 30 Mei 2018 23:27 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 05 30 481 1904688 kamu-enggak-bakal-nyangka-3-perempuan-seksi-ini-sudah-jadi-nenek-nenek-kepoin-rahasianya-Nfzvwqx17B.jpg Carolyn Hartz (Foto: Fomox)

MEMILIKI wajah cantik di usia yang tidak lagi muda tentu menjadi impian bagi sebagian besar wanita. Tak sedikit yang rela merogoh kocek cukup dalam untuk melakukan perawatan kecantikan seperti, suntik botox, operasi plastik, hingga suntik filler. Memang, dengan cara tersebut seseorang bisa menjaga kelunturan wajah mereka, dan mencegah timbulnya keriput.

Tapi jangan salah, beberapa artis ternama dunia justru masih terlihat seksi dan cantik, meski usia mereka di atas 50 tahun. Berikut Okezone rangkumkan 3 nenek seksi yang masih produktif hingga saat ini, sebagaimana dilansir dari berbagai sumber, Rabu (30/5/20180).

Elle Macpherson

“Age is just a number”, istilah ini memang patut disandang oleh artis cantik berusia lanjut Elle Macpherson. Di usianya yang sudah menginjak 53 tahun, wanita berkebangsaan Australia itu masih terlihat cantik dengan postur tubuh langsingnya yang ideal. Beberapa waktu lalu, ia tertangkap kamera tengah menikmati momen liburan di sebuah pantai di Sydney.

Elle tampak memamerkan tubuh seksinya ketika mengenakan swimsuit berwarna hitam yang dipadukan dengan sunglasses berwarna senada. Meski di beberapa bagian tubuhnya sudah terlihat kerutan-kerutan ‘membandel’, hal tersebut tak menghalangi Elle untuk terus tampil seksi di depan umum.

Nenek Seksi

Olivia Newton

Predikat nenek sexy juga layak diberikan kepada penyanyi country sekaligus aktris papan atas Hollywood Olivia Newon-John. Setelah berhasil bertahan hidup melawan penyakit kanker tulang yang dideritanya, wanita berusia 69 tahun itu kembali meramaikan panggung hiburan Hollywood membawakan tembang-tembang hitsnya.

Pada bulan Februari lalu, Olivia tampil dalam acara Thomas Fire Benefit Festival di Ventura, California, Amerika Serikat. Ia terlihat cantik dengan potongan rambut pendek berwarna pirang, dengan balutan busana long dress bernuansa hitam-putih, serta beberapa aksesoris tambahan seperti cincin, anting, dan gelang. Penampilannya masih sangat enerjik dan berhasil memukau para penonton yang hadir.

Olivia Newton

John Carolyn Hartz

Nenek cantik asal Australia ini telah membuktikan bahwa wanita berusia lanjut juga sangat pantas mengenakan busana sexy seperti wanita-wanita muda atau yang berada di usia produktif. Lebih dari itu, John Carolyn Hartz juga mematahkan sejumlah asumsi yang mengatakan bahwa wanita di atas usia 50 tahun tidak dapat memiliki tubuh langsing ideal. Kepada Daily Mail, Hartz yang kini menginjak usia 71 tahun itu mengatakan,“Salah satu cara ampuh untuk mendapatkan tubuh langsing di usia yang tidak lagi muda adalah dengan menghindari konsumsi gula dan melakukan olahraga secara rutin.”

Carolyn

Hartz diketahui telah berhenti mengonsumsi gula sejak 28 tahun lalu, di mana pada saat itu ia sempat mengalami kecanduan makanan bercita rasa manis yang selalu dikonsumsinya setiap hari. Namun setelah memutuskan untuk berhenti mengonsumsi gula, Hartz kini lebih terlihat awet muda dan masih terlihat cantik saat mengenakan seksi seperti bikini.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini