nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dua Kali Berturut-turut, Sehun EXO Raih "Best Dressed Man" di Fashion Show Louis Vuitton

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 31 Mei 2018 12:31 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 05 31 194 1904888 dua-kali-berturut-turut-sehun-exo-raih-best-dressed-man-di-fashion-show-louis-vuitton-GaqTNU8RpU.jpg Sehun EXO saat menghadiri fashion show Louis Vuitton (Foto: Vogue)

ARTIS yang punya paras sempurna tentu tak terhitung jumlahnya. Namun yang memiliki gaya busana menarik, sehingga pantas dilabeli fashionista? Tidak semua selebriti tentunya.

Sebagai selebriti, untuk memperoleh status fashionista bukanlah hal yang mudah. Tetapi, hal ini sepertinya tidaklah sulit bagi salah satu anggota boygroup terkenal Korea Selatan, EXO yakni Sehun.

Sehun sendiri diketahui sebagai salah satu sosok selebriti yang diundang oleh rumah mode asal Prancis, Louis Vuitton untuk langsung datang menyaksikan pagelaran busana extravaganza mereka, Louis Vuitton’s Resort 2019 show di mana hanya sosok-sosok A-list lah yang diundang ke fashion show satu ini.

 (Baca Juga:4 Foto Ini Buktikan Iqbaal Ramadhan Tak Hanya Tampan dan Pintar, Tapi Juga Saleh)

Menariknya, Sehun sudah terlihat sangat stylish bahkan sebelum sampai di lokasi acara. Berangkat dari Seoul dan tiba di Saint-Paul de Vence, Sehun mengenakan checkerboard print shirt dan menjinjing tas duffles kombinasi hitam dan putih koleksi teranyar Louis Vuitton dengan FIFA World Cup.

 (Baca Juga:Ada 'Kembaran' Soeharto, Prabowo hingga Jokowi Duduk di Kursi KRL)

Gaya "airport fashion" Sehun kemarin saat berangkat dari Seoul sendiri memang sudah full mengenakan koleksi Louis Vuitton dari atas hingga bawah. Pantauan Okezone di linimasa Twitter, salah satu fanbase Sehun dengan akun bernama @milkteu menyebutkan sebagai atasan, Sehun memakai kemeja lengan panjang gambling regular fit shirt warna abu-abu, dipasangkan dengan celana tapered, tas jinjing koleksi terbaru kolaborasi bersama FIFA World Cup yang sedianya baru dijual pada 15 Juni hingga 15 Juli 2018 mendatang, serta alas kaki yakni fast lane sneakers warna hitam polos.

 (Baca Juga:Janji Manis Pangeran William ke Putri Diana yang Tak Sempat Ditepati)

Sebagaimana diwarta Vogue, Kamis (31/5/2018) disebutkan lebih lanjut, Sehun berhasil menjaga momentum "tampilan stylish" dirinya ini dengan datang ke lokasi acara pre-show cocktail dengan memakai atasan berupa understated blue button-down dan celana panjang warna hitam polos.

 

Lalu saat acara utama berlangsung, Sehun mengenakan atasan berupa mohair sweater biru gelap bermotif stripes kombinasi warna merah dan putih yang menghiasi bagian bahu dan dada, dipadukan dengan celana panjang abu-abu dan sepatu loafers warna hitam, yang mana akhirnya semua gaya berbusana apik anggota termuda EXO ini berhasil diganjar sebagai "Best Dressed Man" untuk kedua kalinya secara berturut-turut sejak tahun lalu.

Tampan, terkenal, berbakat, stylish pula. Tak heran sosok pria kelahiran 1994 ini banyak diidolakan kaum Hawa di berbagai penjuru dunia ya.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini