nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cantiknya Happy Salma Berbalut Baju Adat Bali

Lidya Julita Sembiring, Jurnalis · Kamis 31 Mei 2018 13:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 05 31 194 1904900 cantiknya-happy-salma-berbalut-baju-adat-bali-PMC9IwKgVo.jpg Happy Salma (Instagram)

ARTIS yang juga seorang model dan pemain film Happy Salma memutuskan untuk tinggal di Bali serta menganut agama Hindu semenjak menikah pada 3 Oktober 2010 silam. Happy Salma mantap dan memutuskan menikah dengan seorang pria keturunan Raja Ubud, Tjokorda Bagus Dwi Santana Max Kerthyasa atau Tjok Gus.

Karena ingin menjadi istri setia dan taat kepada suami inilah akhirnya aktris kelahiran 4 Januari 1980 memutuskan tinggal di Bali. Dari pernikahannya ini ia sudah dikaruniai satu orang putri bernama Tjokorda Sri Kinandari Kerthyasa.

Meski memutuskan tinggal di Bali, Happy Salma masih aktif di dunia hiburan. Ia sesekali masih datang ke Jakarta demi urusan pekerjaan. Happy Salma juga sangat menikmati perannya sebagai orang Bali dengan sering memakai pakaian Bali. Apalagi keluarga suaminya merupakan orang terpandang di daerahnya.

 Baca juga: Gaya Hedon Bos Tembakau Travers Beynon, Tiap Weekend Party Ajak 30 Wanita Seksi!

Okezone pun telah merangkum beberapa potret Happy Salma yang menggunakan busana Bali. Dia terlihat sangat cantik dan nyaman memakai pakaian tersebut.

1. Happy Salma terlihat cantik menggunakan kebaya kutu baru berwarna kuning stabilo dengan kain berwarna ungu sebagai bawahannya. Selain itu, ia menambahkan kain coklat yang di ikat di pinggangnya, dan itu senada dengan pakaian anaknya.

 Happy Salma (Instagram)

"Selamat menjalankan ibadah shaum untuk saudaraku.

Selamat hari raya Galungan dan kuningan untuk Semeton bali. Dan selamat hari raya Waisak untuk yang merayakan. Damai di hati damai di bumi.

Semoga semua makhluk berbahagia. Semoga teman-teman dan keluarga berbahagia," tulis Happy Salma di akun instagramnya.

Baca juga: Ada 'Kembaran' Soeharto, Prabowo hingga Jokowi Duduk di Kursi KRL

2. Kali ini, Happy Salma terlihat cantik dan bersinar menggunnakan kebaya berwana putih dan tentunya tidak lupa kain berwarna kuning yang di ikatkan dipinggangnya yang menjadi ciri khas busana wanita Bali. Lipstik merah di bibirnya menambah segar penampilannya kali ini.

A post shared by Happy Salma (@happysalma) on

Happy Salma berpose bersama temannya dengan warna baju yang senada. Untuk memperlangkap penampilannya sebagai wanita Bali, Happy Salma juga menambahkan bunga di kondenya.

3. Sepertinya, Happy Salma memang sudah menjadi wanita Bali seutuhnya dengan berbagai baju Bali yang di milikinya. Ia hampir memiliki semua warna baju Bali. Kali ini, ia memakai kebaya kutu baru dan kain merang yang di ikat dipinggangnya. Tak lupa juga ia mengonde rambutnya dan memberikan bunga sebagai hiasan.

Pada kesempatan itu, Happy Salma berfoto bersama seorang anak bayi perempuan yang juga memakai pakaian khas Bali dengan kain hijau yang di ikat dipinggangnya.

"Waktu membawa boneka," tulisnya.

 Happy Salma (Instagram)

4. Busana Bali dengan nuansa merah dipilih oleh Happy Salma saat berpose dengan sahabatnya yakni artis dan pemain film Tara Basro serta Nia Dinata.

"Bersama sahabat Sore sore setelah prosesi adat Semeton di puri Ubud," tulisnya.

 Happy Salma (Instagram)

 Baca juga: Janji Manis Pangeran William ke Putri Diana yang Tak Sempat Ditepati

5. Penampilan kali ini, Happy Salma memakai kebaya kutu baru khas Bali dengan kain merah yang dikat dipinggang seperti biasanya. Tapi yang membedakan adalah kebaya tersebut lebih ramai dengan berbagai tempela motif bunga yang tidak seperti biasanya hanya polos saja.

 Happy Salma (Instagram)

Happy Salma mengaku, senang dengan busananya kali ini karena bisa bermain warna di kebayanya.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini