Luaran Cantik untuk Gaya Ramadan

Koran SINDO, Jurnalis · Kamis 31 Mei 2018 12:15 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 31 194 1904909 luaran-cantik-untuk-gaya-ramadan-Gyfe8OWOWl.jpg Ilustrasi. Foto diambil dari Koran SINDO

PADA bulan Ramadan mungkin Anda ingin tampil lebih tertutup dari biasanya. Terlebih, Anda akan sering menghadiri acara keagamaan atau buka puasa bersama.

Jika Anda belum menentukan pilihan, tidak ada salahnya menggunakan outerwear. Ada banyak brand yang menghadirkan luaran dengan berbagai model. Salah satu yang bisa diandalkan untuk melengkapi gaya Anda dalam acara buka puasa bersama adalah luaran berpotongan panjang.

Sejumlah brand lokal menawarkan beberapa opsi untuk Anda. Seperti suatu brand lokal yang menawarkan pilihan yang lebih netral dan bisa dikenakan di berbagai kesempatan. Luaran berpotongan dan berwarna minimalis itu sangat mudah dipadupadankan dengan berbagai pilihan busana. Luaran bertajuk Beige Lucy Outer ini bisa Anda padukan dengan celana putih dan t-shirt berwarna gelap.

Selain itu ada juga uaran berwarna biru muda nan manis. Luaran berpotongan lengan panjang ini memiliki corak garis-garis yang cukup minimalis sehingga Anda akan mudah memadupadankannya. Busana bertajuk Silver Algae Long Cardigan itu terlihat atraktif berkat material lipitnya.

Ilustrasi. Foto Istimewa

[Baca Juga: Simpel tapi Tetap Sopan, Busana untuk Buka Puasa Bersama]

Busana tersebut lebih panjang dan tertutup sehingga sangat pas dijadikan busana berhijab. Agar terlihat lebih menawan, Anda boleh memadukannya dengan ankle boots. Koleksi yang stylish juga dihadirkan Argyle and Oxford. Brand ini tengah menawarkan banyak busana bermotif tartan.

Luaran yang didominasi warna merah dan abu-abu ini sangat pas Anda kenakan kala ingin menghadiri acara santai. Luaran berpotongan kimono ini bisa Anda padu padankan dengan celana atau rok selutut. Untuk dalamannya, Anda boleh menggunakan t-shirt berwarna gelap.

Jika Anda membutuhkan luaran yang lebih formal untuk bekerja, kini hadir dengan sentuhan warna cokelat tua, luaran berpotongan panjang ini sangat pas dipadukan dengan kulot berwarna senada. Luaran tersebut tidak hanya cocok digunakan untuk Hari Raya, tapi juga acara formal lain.

[Baca Juga: 5 Cara Akali Make Up Agar Tampil Maksimal, Ga Ribet Kok]

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini