nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Toblerone Tunnel, Obsesi Baru pada Bentuk Tubuh yang Berbahaya

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Kamis 31 Mei 2018 15:45 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 05 31 194 1904995 toblerone-tunnel-obsesi-baru-pada-bentuk-tubuh-yang-berbahaya-FYSWx8flzr.jpg Bentuk tubuh toblerone tunnel Emily Ratajkowski (Foto: Instagram)

KETIKA Anda mendengar kata 'Toblerone', Anda mungkin akan membayangkan bar cokelat Swiss berbentuk segitiga yang lezat dengan isian almond nougat, bukan begitu? Tapi, kata 'Toblerone' kini memiliki arti yang jauh lebih mengkhawatirkan.

Di Instagram, kata 'Toblerone tunnel' atau secara harfiah berarti terowongan Toblerone, menggambarkan bentuk tubuh yang tidak realistis dan aneh, namun sangat didambakan beberapa perempuan.

 (Baca Juga:Cegah Keluarga Sakit Selama Bulan Puasa, Olla Ramlan Siapkan Susu untuk Sahur dan Berbuka)

Lalu, mereka yang memiliki 'Toblerone tunel' di bagian bokong sampai paha, akan mempostingnya di media sosial. Tren ini sendiri sedang ramai diikuti banyak perempuan, bahkan tak sedikit yang sampai rela untuk mendapatkan bentuk tubuh yang "aneh" itu.

(Kendall Jenner)

Di kalangan publik figur, katakanlah model Emily Ratajkowski serta kakak beradik, Kylie dan Kendall Jenner pun melakukan hal ini. So, sudah terbayang seberapa berpengaruhnya mereka bagi pengikutnya di media sosial?

 (Baca Juga:Dua Kali Berturut-turut, Sehun EXO Raih "Best Dressed Man" di Fashion Show Louis Vuitton)

(Emily Ratajkowski)

Untungnya, tren bentuk tubuh Toblerone ini mendapat kritikan luas di internet. "Ya, saya punya Toblerone tunnel atau dikenal sebagai tenggorokan saya," tulis sarkastik seorang pengguna media sosial seperti dilansir dari News.com.au.

Meski mendapat celaan, bukan berarti tren bentuk tubuh cokelat bar ini tak memiliki penggemar. Bahkan di Instagram sudah ada akun khusus yang dibuat untuk 'memuji' foto-foto bokong publik figur dengan ratusan pengikut meski baru dibuat sekitar tujuh hari lalu. So, apakah Anda tertarik mengikutinya juga?

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini