Share

Gaya Hedon Bos Tembakau Travers Beynon, Tiap Weekend Party Ajak 30 Wanita Seksi!

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Kamis 31 Mei 2018 12:12 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 31 196 1904861 gaya-hedon-bos-tembakau-travers-beynon-tiap-weekend-party-ajak-30-wanita-seksi-Y5iVAP6rD3.jpg Traver Beynon (Factfive)

HIDUP bergelimang harta dan dikelilingi wanita. Travers Beynon bagai hidup dalam impian terliar setiap pria di dunia. Di usia 46 tahun, ia bisa hidup foya-foya sebagaimana diimpikan oleh pria-pria di luar sana yang mungkin belum kesampaian.

Jutawan asal Australia itu digadang-gadang memiliki harta kekayaan senilai 142 juta poundsterling (setara Rp2,6 triliun). Gelimang harta itu didapatnya dari perusahaan Free Choice Tobacco yang dimilikinya. Bisnis utama dari perusahaan tersebut adalah ritel tembakau dan produk terkait dengan total 225 toko di seantero Negeri Kanguru.

 Baca juga: Ada 'Kembaran' Soeharto, Prabowo hingga Jokowi Duduk di Kursi KRL

Melansir dari Daily Star, Kamis (31/5/2018), perusahaan tersebut didirikan oleh ayah dan ibunya, yakni Trevor dan Sandra Beynon. Sebelum mengelola usaha pada pertengahan dekade 1990, Travers adalah seorang pemain sepakbola Australia, Southport Sharks Football Club di Gold Coast.

 Traver Beynon (Newsapi)

Travers Beynon acap menyebut dirinya sebagai Candyman. Di akhir pekan, pria kelahiran Melbourne itu kerap mengundang lebih dari 30 orang wanita untuk bergabung dalam pesta bersama istri dan anak-anaknya.

Akun Instagram si Candyman sebagian besar dipenuhi unggahan foto yang menampilkan gaya hidup hedon. Mulai dari mobil-mobil mahal, pesta-pesta liar, hingga gadis-gadis yang mengenakan bikini. Sebuah gaya hidup kelas atas impian setiap pria.

Kepada sekira 812.000 pengikutnya di Instagram, Travers sering mengunggah foto koleksi mobil mewahnya dari berbagai merk, termasuk Rolls Royce, Lamborghini, dan Ferrari. Ia tinggal di sebuah rumah mewah (mansion) dengan enam kamar tidur yang terletak di Gold Coast, Queensland.

 Baca juga: Janji Manis Pangeran William ke Putri Diana yang Tak Sempat Ditepati

Traver Beynon (Dailystar)

Mansion tersebut diyakini berharga total 3 juta poundsterling (setara Rp55 miliar). Rumah mewah nan megah itu bukan satu-satunya properti yang dimiliki Travers. Sebab, total kekayaan dari properti atas nama Travers Beynon mencapai 12,5 juta (setara Rp231 miliar).

Walau kini berstatus sebagai bos tembakau, ia mengaku merintis segala sesuatunya dari bawah. Semua kekayaaan dan kenikmatan yang diperolehnya saat ini berasal dari kerja keras di usia yang lebih muda.

“Saya diajarkan untuk mengapresiasi semua yang dipunya dan bekerja keras untuk apa yang saya inginkan. Sangat penting untuk mengajarkan hal serupa kepada anak-anak sehingga mereka tidak berharap mendapat sesuatu begitu saja,” tukas Travers Beynon.

 Baca juga: Melihat Proses Pembuatan Meriam Karbit yang Siap Berdentum Menyambut Lebaran

Ia pertama kali menikah dengan mantan Miss World, Ninibeth Beatriz Jiminez, dan dikaruniai dua orang anak, Valentino dan Lucciana. Usai bercerai, Travers menikah dengan Taesha dan memiliki dua orang anak lainnya.

Meski mengaku memiliki kehidupan rumah tangga yang bahagia dan harmonis, Travers mengklaim dirinya sering tidur ditemani dengan minimal empat orang gadis setiap malam!

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini