Menipu Mata, Riasan Ini Buat Wajah Terlihat Terbelah

Annisa Aprilia, Jurnalis · Kamis 31 Mei 2018 18:30 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 31 196 1905047 menipu-mata-riasan-ini-buat-wajah-terlihat-terbelah-dPAz4txxQx.jpg Mimi Choi. (Foto: Instagram)

WAJAH kita bisa diibaratkan sebagai sebuah kanvas. Menggunakan alat-alat make-up dan produk yang umum dipakai untuk merias wajah, seorang make-up artist pun sukses permainkan penglihatan para netizen.

Pemilik akun Instagram bernama @mimles ini tidak hanya menggunakan riasan wajah dan kemampuannya untuk mempercantik wajah saja. Namun, lebih dari itu, dia menggunakan kedua hal tersebut untuk membuat ilusi penglihatan.

Pada beberapa unggahan fotonya, perempuan yang bernama Mimi Choi tersebut pernah membuat wajahnya seakan terbelah-belah, retak-retak, hingga menyerupai wajah panda persis seperti sungguhan hanya beda ukuran. Tidak cukup sampai di situ saja, salah satu foto aksi Mimi juga sempat diunggah ulang oleh akun Instagram official @9gag dan berhasil menyita perhatian netizen dengan jumlah penayangan yang luar biasa.

Baca Juga: Janji Manis Pangeran William ke Putri Diana yang Tak Sempat Ditepati

(Foto: Instagram)

Bagaimana tidak, video yang diunggah pada enam hari lalu itu telah ditonton sebanyak 5,5 juta lebih netizen, dan dikomentari 12 ribu orang warganet. Dalam video yang cukup singkat, Mimi Choi nampak menampilkan wajahnya jadi beberapa tampilan riasan karakter.

Pada detik-detik pertama Mimi memperlihatkan wajahnya seperti teriris berundak, di detik berikutnya wajah Mimi seperti dipegang belasan jari tangan wanita, wajahnya memiliki banyak mata, hingga di detik-detik terakhir ia mengunyah sayuran dengan wajahnya yang dirias mirip panda.

Oleh karena kepiawaiannya merias wajah ini, Mimi pun menuai banyak pujian karena keahliannya. Seperti netizen pemilik akun Instagram @s_rosie_s yang menuliskan, "Saya bahkan tidak bisa membuat eyeliner yang sempurna," namun ada pula yang mengatakan takut melihat wajah hasil riasan Mimi.

Baca Juga: Ada 'Kembaran' Soeharto, Prabowo hingga Jokowi Duduk di Kursi KRL

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini