nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

5 Iklan di Luar Nalar, Bikin Anda Ngakak Ga Berhenti!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Jum'at 01 Juni 2018 02:43 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 05 31 196 1905190 5-iklan-di-luar-nalar-bikin-anda-ngakak-ga-berhenti-xDWJXInXQQ.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

TIDAK bisa dipungkiri, ngabuburit zaman sekarang itu banyak diisi dengan bermain ponsel. Ya, hitung-hitung buang waktu untuk mengusir lapar jelang berbuka puasa.

Nah, jika Anda kebetulan sedang ingin menikmati video-video yang bisa membuat Anda ngakak guling-guling, nonton iklan ternyata bisa jadi pilihan yang menarik. Video dengan durasi singkat itu biasanya dimuat dalam konten yang padat dan bisa langsung buat Anda ngakak!

Untuk itu, Okezone coba mengumpulkan 5 iklan yang dijamin bisa bikin ngabuburit Anda ngakak nggak berhenti versi netizen di Twitter

1. Ibu-ibu Qasidah

Iklan ini sekarang menjadi salah satu iklan paling viral di Ramadan 2018! Isi konten iklan ini menampilkan kisah seorang pria yang merantau demi masa depan yang cerah. Namun, di momen Ramadan ini dia tergerak hatinya untuk pulang dan membawa oleh-oleh. Kisah mendapatkan buah tangan untuk orang di kampung pun menjadi bagian yang menarik untuk diketahui. Siap-siap ngakak dengar ibu Qasidahnya bernyanyi, ya!

2. Kebiasaan kids zaman now




Kalau iklan ini, Anda akan disuguhkan beberapa kebiasaan "generasi micin" yang tidak patuh di jalanan. Mulai dari bonceng tiga, ngelawan arus di jalanan, sampai dandan dan teleponan di dalam mobil.

Kebiasaan ini yang kemudian menimbulkan risiko di jalanan dan iklan kendaraan ini mengungkapkan beberapa keunggulan mobil produksinya dalam menyikapi kebiasaan bodoh tersebut. Dikemas dengan santai dan nyeleneh, iklan ini bisa bikin Anda malu-malu sendiri sekaligus ngakak!

3. Yang gede yang dilirik!



Iklan ini coba menunjukan bahwa fakta bila laki-laki menyukai "gundukan atau tonjolan". Iklan dimulai saat si perempuan memegang dua balon yang didekatkan ke dadanya. Pada momen itu, pengunjung hanya lewat saja. Ngelirik aja nggak! Tapi, ketika payudara si perempuan membesar, semua mata laki-laki tertuju padanya. Hayo, Anda juga tipikel orang yang seperti ini atau bukan?

4. Ojek online versi Godzila




Jika iklan ojek online biasanya menampilkan konten mudahnya transaksi, keramahan abang ojeknya, hingga murahnya harga, iklan ojek online yang satu ini berbeda. Sang kreator menampilkan rasa yang berbeda. Dia menggabungkan ojek online dengan Godzila yang cukup terkenal di cerita pahlawan Jepang. Bukannya menyeramkan, si godzila malah ngelawak!

5. Iklan botol saus tomat


Nah, kalau yang ini diharapkan Anda tidak berpikiran kotor, ya! Sebab, dari awal konten iklan ini menampilkan sesi tanya jawab sepasang kekasih di atas ranjang. Mereka membahas hal apa yang mau dilakukan di atas ranjang. Sampai akhirnya ditentukan untuk melakukan "hand job" dan yang dilakukan si perempuan kemudian bikin ngakak! Awas, sekali lagi, jangan porno, ya! Jehehehe

1
5

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini