nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

5 Gaya Mix and Match Selebriti Hollywood Berbusana Motif Garis Vertikal, Bisa Jadi Inspirasi Kamu Lho!

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 01 Juni 2018 13:19 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 06 01 194 1905404 5-gaya-mix-and-match-selebriti-hollywood-berbusana-motif-garis-vertikal-bisa-jadi-inspirasi-kamu-lho-ypyCxuBqND.jpg Selebriti hollywood berbusana motif garis vertikal (Foto: Hollywoodlife)

BERMAIN dengan pattern alias motif, seperti diketahui bisa jadi salah satu trik agar tampilan gaya berbusana bisa lebih menarik tidak monoton begitu-begitu saja datar tanpa aksen.

Bicara soal motif, salah satu motif yang paling laris dipakai biasanya adalah motif garis-garis atau stripes. Tapi, seringnya yang terlihat adalah motif garis horisontal atau mendatar, yang mana jadi salah satu motif yang dihindari oleh wanita bertubuh agak padat dan gemuk karena seolah menampilkan ilusi tubuh yang semakin lebar.

Padahal motif garis yang bisa dipilih untuk diaplikasikan di setelan busana, ialah motif garis vertikal atau garis menurun. Walau tidak sepopuler gaya busana garis horisontal, tapi pattern garis vertikal ini juga tak kalah bagus sama fashionable nya dengan busana motif garis horisontal. Tidak percaya? Liat saja contoh tampilan padu-padan cantik busana bermotif garis vertikal dari 5 selebriti Hollywood di bawah ini.

1. Padma Lakshmi 

Salah satu juri kompetisi memasak terkenal, Top Chef ini menunjukkan bahwa pemakaian dress bermotif stripes tidak melulu harus garis mendatar yang lebar, namun bisa juga dengan kombinasi garis vertikal di bagian atas dan garis horisontal di bagian bawah yang diaplikasikan di shift dress selutut kombinasi warna hitam-putih.

Padma

2. Emma Stone 

Aktris cantik Emma Stone yang dikenal suka berpenampilan casual chic dalam kesehariannya ini juga tidak ketinggalan bergaya dengan busana motif garis vertikal. Emma memadukan atasan berupa blus motif vertical stripes warna hitam putih dengan aksen untaian pita di bagian kerah depannya, lalu ia tumpuk dengan slim-fit blazer warna hitam dan celana skinny jeans warna biru. Mix and match yang simpel tapi terlihat sangat trendi bukan?

Emma Stones

3. Janelle Monae 

Penyanyi satu ini disebutkan memang suka dengan outfit hitam dan putih, terutama yang bermotif garis-garis. Di beberapa kesempatan ia didapati datang memakai busana motif garis-garis, seperti contohnya kala itu Janelle datang dalam balutan solid crop top polos warna hitam model lengan panjang yang dipasangkan dengan white striped pants berpotongan ekstra lebar di bagian bawahnya.

Jennifer Monae

4. Gigi Hadid 

Saat tidak melenggak-lenggok sebagai supermodel di atas panggung runway, Gigi dalam kesehariannya juga terlihat sering berpakaian kasual. Misalnya dengan cukup memadukan boyfriend shirt garis-garis vertikal warna biru muda dan putih dipadukan bersama bawahan skinny jeans warna hitam dan slip-on sneakers hitam motif keluaran Giuseppe Zanotti, saat hendak melakukan perjalanan udara ke Los Angeles.

Gigi Hadid

5. Rosie Huntington-Whiteley 

Sudah memiliki bentuk tubuh langsing dan jenjang, tak jadi halangan bagi model dan aktris Rosie Huntington-Whiteley untuk berbusana dengan motif garis vertikal, yang nyatanya semakin membuat tubuh langsingnya semakin terlihat panjang.

Rosie

Untuk motif garis vertikal, Rosie pilih mengaplikasikannya di bawahan lewat pemakaian celana vertical stripes monokrom model wide leg dan di mix and match dengan atasan berupa sweater rajut warna krem dan blazer jacket warna biru yang stylish. Demikian seperti dihimpun Okezone, Jumat (1/6/2018) dari berbagai sumber. (hel)

(Baca Juga: 5 Fakta Minum Susu, Sudah Tahu Belum?)

1
5

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini