nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Menyatu dengan Kaus Kaki, Sandal Ini Dianggap yang Paling Aneh

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Sabtu 02 Juni 2018 19:26 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 06 02 194 1905732 menyatu-dengan-kaus-kaki-sandal-ini-dianggap-yang-paling-aneh-t2YZ0sDZxO.jpg Sandal yang menyatu dengan kaus kaki (Foto: Dailymail)

BAGI sebagian orang, mengenakan sendal plastik dengan kaus kaki adalah salah satu hal yang paling menakutkan. Bagaimana tidak, perpaduan dua item fashion tersebut dirasa kurang cocok dan akan menampilkan kesan yang aneh di mata orang lain.

Tapi, ketakutan itu malah menjadi kenyataan sekarang. Pasalnya, salah satu brand streetwear asal New York, Alife, berkolaborasi dengan perusahaan manufaktur sepatu untuk memproduksi sandal plastik yang langsung menyatu dengan kaus kaki dua garis. Pihak produsen menjelaskan bahwa produk tersebut terinspirasi oleh budaya New York.

Anda perlu tahu bahwa sandal plastik berkaus kaki ini akan siap dijual di situs web Alife dan toko Alife di Rivington Club, New York pada 14 Juni mendatang. Perihal harga, sandal aneh ini dihargai hampir Rp2 juta. Bukan harga yang sedikit untuk sepasang sendal plastik.

 (Baca Juga:Unggah Tutorial Make-Up untuk Sahur, Lini Kosmetik Mewah Ini Tuai Kritikan)

Di lain sisi, Pendiri Alife, Rob Cristofaro, mengatakan kepada High Snobiety bahwa gaya ini lahir dari sebagian tren fesyen, bagian dari realitas, dan keinginan untuk menyentuh masa muda banyak orang.

"Kaus kaki tabung adalah bahan pokok bagi saya ketika tumbuh di New York pada tahun 1970-an. Di distrik New York, Anda akan melihat anak-anak mengenakan kaus kaki dengan slide adidas. Konsepnya benar-benar untuk mengambil sesuatu sebagai tingkat berikutnya seperti Croc, dan mencampurnya dengan elemen-elemen ini. Makanya, terciptalah sendal plastik + kaus kaki," kata Rob.

Banyak yang berpendapat bahwa sendal yang satu ini sangat cocok dikenakan untuk berolahraga. Hal ini berdasarkan dari jenis kaus kaki yang digabungkan dengam sendal plastiknya. Makanya, ada istilah Sport Crocs untuk item fashion yang cukup aneh tersebut.

 (Baca Juga:Rasakan Sensasi Meluncur di Atas Batu Alami di Toraja, Berani Coba?)

Secara visual, penyatuan antara kaus kaki dengan sendal plastiknya cukup rapi. Tidak ada cela antara kaus kaki dengan sendal plastinya. Hal ini juga hampir sama diterapkan oleh steleto digabungkan dengan kaus kaki. Pada beberapa tren, ada orang-orang yang akhirnya dengan sengaja menggabungkan dua item fashion ini dan hasilnya sangat buruk.

Pada beberapa kasus, ada kaus kaki yang sengaja dilubangi di bagian heels sepatu. Hal ini bahkan menggangu tampilan akhir item fashion tersebut dengan lubang yang akhirnya terbuka lebar karena tidak sesuai dengan ukuran heelsnya. So, Anda tertarik untuk mengenakan sendal plastik berkaus kaki ini? (tam)

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini