Bikin Lapar, Tas Berbentuk Mie Ini Dijual Jutaan Rupiah

Tiara Putri, Jurnalis · Minggu 03 Juni 2018 16:32 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 03 194 1905994 bikin-lapar-tas-berbentuk-mie-ini-dijual-jutaan-rupiah-Op50lteaAB.jpg Tas Mie (Instagram)

SUMBER inspirasi untuk sebuah kreativitas bisa datang dari mana saja. Termasuk dari makanan. Tak hanya sekadar digunakan untuk mengolah makanan lain, makanan juga bisa diterapkan pada aksesoris fesyen. Salah satunya tas.

Sekarang ini di media sosial banyak aksesoris yang menarik. Sebut saja ketika penyanyi Nindy Ayunda mengenakan anting Yakult dan Beng-beng serta tas bungkus Indomie goreng. Kali ini seorang desainer bernama Rommy Kuperus asal Belanda diketahui senang menciptakan bros dan tas berbentuk makanan yang benar-benar terlihat mirip dengan aslinya.

 Baca juga: Kreasi Menata Kue Lebaran, Dijamin Lebih Menggugah Selera

Melalui akun Instagram @rommydebommy, desainer perempuan itu diketahui terinspirasi dari sejumlah makanan seperti kue ulang tahun, pastry, sushi, permen, es krim, dan masih banyak lagi. Berikut kreasi tas dari mie yang dirancang olehnya seperti yang dirangkum Okezone, Minggu (3/6/2018)

1. Noodles

Tas Mie (Ig: rommydebommy)

Bentuk pertama adalah mie instan mentah yang belum direbus. Hmm, melihat bentuknya jadi ingin merebus tas mie tersebut enggak sih? Bagi Anda yang gemar memasak mie instan tentu tahu rupanya seperti apa. Tas ini dijual seharga USD 223,40 atau setara dengan Rp3 juta.

 Baca juga: THR Tak Kunjung Datang, Simak Meme Lucu Ini Buat Menghibur

2. Ramen Noodle Soup

Tas Mie (Ig: rommydebommy)

Kreasi kedua adalah Mie Ramen lengkap dengan topping di atasnya. Saat melihat tas ini, adakah di antara Anda yang langsung ngiler ingin mencicipi mie khas Jepang tersebut? Tas ini dijual seharga USD 334,16 atau setara dengan Rp4,6 juta.

 Baca juga: Ternyata Ada 'Kembaran' Merghan Markle dari Negeri Paman Sam

3. Italian Spaghetti

Tas Mie (Ig: rommydebommy)

Melihat penampilan spaghetti di atas piring siapa yang tak ingin mencicipinya? Sayang ini hanyalah bentuk kreasi dari mie lain yang digunakan oleh Rommy untuk tasnya. Tas berbentuk spaghetti dengan saus bolognese di atasnya dijual seharga USD 247,55 atau setara dengan Rp3,4 juta.

Bagaimana tanggapan Anda setelah melihat kreasi tersebut? Apakah tertarik untuk membelinya.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini