nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ternyata Ada 'Kembaran' Meghan Markle dari Negeri Paman Sam

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Minggu 03 Juni 2018 09:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 06 03 196 1905889 ternyata-ada-kembaran-merghan-markle-dari-negeri-paman-sam-LpU8bm6u0p.jpg Mirip Meghan Markle (Foto: Mirror)

MEMILIKI wajah yang mirip dengan tokoh ternama terkadang ada enak ada tidaknya. Begitu juga yang dialami Danielle Harris. Perempuan berusia 33 tahun itu mengaku sering dikira sebagai Meghan Markle, istri Pangeran Harry, setidaknya empat kali dalam sepekan.

Wajah keduanya memang mirip sehingga sulit dibedakan. Sama-sama memiliki darah keturunan campuran, sama-sama punya bintik di wajah, dan sama-sama berambut hitam, membuat Meghan dan Danielle bak pinang dibelah dua.

 Baca juga: Dari Lemang Sampai Sekubal, Hidangan yang Hanya Ditemui Ketika Lebaran

Mirip Meghan Markle (Mirror)

“Saya dan suami suatu hari pergi ke butik Gucci di Dallas (Texas, Amerika Serikat), dan mereka butuh waktu lama untuk membungkus barang-barang yang dibeli,” ucap Danielle Harris, mengutip dari Metro, Minggu (3/6/2018).

Tak lama kemudian, semua pegawai di butik itu keluar dan menemuinya. Para pegawai itu mengira Danielle sebagai Meghan Markle. Kisah serupa juga terjadi belum lama ini ketika perempuan asal Negeri Paman Sam itu tengah mengantre di toko kelontong.

 Baca juga: Tak Perlu Buang Waktu, Begini Masak Ketupat Super Enak dan Cepat!

Seorang wanita yang sedang memegang majalah yang terdapat foto Meghan Markle di sampulnya berkali-kali melihat wajah Danielle dengan keheranan. Tanpa basa-basi, Danielle langsung mengiyakan bahwa dirinya memang mirip Meghan Markle sehingga sering dikira sebagai Duchess of Sussex.

“Semua orang berkata kepadaku, ‘Danielle, kamu bisa mendapatkan pekerjaan dengan mudah sebagai kembarannya.’ Suamiku bahkan sering bercanda kalau dia bisa menjadi manajerku,” tukas Danielle Harris.

Mirip Meghan Markle (Mirror)

 Baca juga: Kreasikan Nastar Kamu Biar Tidak Membosankan!

Ia mengaku seorang teman pertama kali menyebut dirinya mirip dengan Rachel Zane, karakter yang diperankan Meghan Markle dalam drama Suits. Danielle mengklaim tidak pernah menonton serial tersebut dan tidak melihat adanya kesamaan antara dirinya dengan Meghan saat pertama kali melihat di televisi.

Danielle pun masa bodoh dengan perbandingan tersebut hingga akhirnya hubungan Meghan Markle dan Pangeran Harry terkuak ke publik. Menurutnya, Meghan Markle adalah seorang perempuan yang sangat cantik dan merupakan sebuah pujian besar jika dirinya disamakan dengan perempuan asal California tersebut.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini