Tak Mau Kalah, Mantan Suami Meghan Markle Resmi Bertunangan

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Minggu 03 Juni 2018 11:09 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 06 03 196 1905916 tak-mau-kalah-mantan-suami-meghan-markle-resmi-bertunangan-l99GZBhxFn.jpg Trevor Engelson (Foto: Foxnews)

SEAKAN tak mau kalah dengan mantan istrinya, Trevor Engelson, juga mengumumkan pertunangannya dengan Tracey Kurland. Mantan suami Meghan Markle itu mengumumkan pertunangan lewat akun Instagram pribadinya.

Sama seperti Meghan, jika hubungan itu berakhir di jenjang pernikahan, maka akan menjadi yang kedua kali bagi Engelson. Produser film itu diketahui mulai berpacaran dengan Meghan Markle pada 2004 dan menikah pada 2011.

 Baca juga: Ternyata Ada 'Kembaran' Merghan Markle dari Negeri Paman Sam

Trevor Engelson (fox news)

Keduanya sempat tinggal bersama di Los Angeles di awal-awal pernikahan. Namun, Meghan yang harus bolak-balik ke Toronto, Kanada, untuk pengambilan gambar serial Suits memaksa keduanya menjalani hubungan jarak jauh. Tali kasih lama kelamaan terkikis jarak hingga akhirnya memutuskan bercerai pada 2013.

“Perceraian itu merupakan pukulan telak bagi Trevor. Ia melalui masa yang sulit selama perceraian dan semakin buruk ketika Meghan menjalin hubungan dengan Harry pada 2017,” ujar seorang sumber dekat, dinukil dari Fox News, Minggu (3/6/2018).

 Baca juga: Dari Lemang Sampai Sekubal, Hidangan yang Hanya Ditemui Ketika Lebaran

Trevor Engelson pun disebut mulai berhasil memulihkan diri dari rasa sakit akibat perceraian dengan Meghan Markle. Kendati demikian, pria berusia 41 tahun itu sempat menyusun naskah sebuah serial televisi berdasarkan pengalaman pribadi, yakni renggangnya hubungan dengan Meghan Markle serta kisah hidup mantan istrinya hingga menjadi anggota keluarga Kerajaan Inggris.

 Trevor Engelson (fox news)

Akan tetapi, proyek itu saat ini tertunda. Awalnya, serial televisi itu akan ditayangkan perdana tak berapa lama usai pernikahan agung 19 Mei lalu. Namun, entah alasan apa rencana tersebut dibatalkan.

Baca juga:  Tak Perlu Buang Waktu, Begini Masak Ketupat Super Enak dan Cepat!

“Keduanya jarang berbicara satu sama lain sejak perceraian, tetapi Meghan benar-benar berbincang dengannya, melalui persetujuan Harry, untuk mengucapkan terima kasih karena akhirnya tidak mengangkat kisah asmara mereka ke publik,” ujar sumber tersebut.

Trevor Engelson dikenal lewat karyanya yang berjudul ‘Remember Me’. Drama yang turut dibintangi Robert Pattinson itu berlatar cerita mengenai tragedi 11 September 2001. Meghan Markle sempat tampil sebagai cameo dalam drama yang diproduseri oleh Trevor tersebut.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini