nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Momentum Favorit Ibu dari Meghan Markle saat Royal Wedding, Bikin Terharu

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Minggu 03 Juni 2018 17:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 06 03 196 1905984 momentum-favorit-ibu-dari-meghan-markle-saat-royal-wedding-bikin-terharu-fOuYBahFzd.jpg Harry dan Meghan saat Royal Wedding (Foto: Youtube)

PERNIKAHAN agung Kerajaan Inggris antara Pangeran Harry dengan Meghan Markle sudah berlalu beberapa pekan. Naamun, sisi-sisi lain dari penyatuan dua insan dalam ikatan pernikahan itu terus menarik untuk dibahas.

Ibu Meghan Markle, Doria Ragland, mengungkapkan momen favoritnya selama proses pernikahan sejak tiba di Inggris sepekan sebelumnya hingga resepsi. Perempuan berkulit hitam itu mengakui sangat menikmati momen di mana Harry dan Meghan sama-sama mengucapkan, ‘Saya bersedia.’

 Baca juga: Terlalu Banyak Santan saat Lebaran? Siapkan Makanan dan Minuman Ini untuk Netralisir

“Doria mengatakan sorotan terbesar dari pernikahan itu, tentu saja selain melihat putrinya berkata ‘Saya bersedia’ kepada laki-laki yang dicintainya, adalah bertemu dengan Ratu Inggris,” ujar seorang sumber, mengutip dari Independent, Minggu (3/6/2018).

 Doria dan Meghan Markle (Metro)

Sumber tersebut menambahkan, momen ketika menyatakan kesediaan menerima pasangan seutuhnya bisa sangat mengintimidasi bagi siapa saja. Akan tetapi, Meghan dan Harry nyatanya dapat melalui fase tersebut dengan sangat baik berkat berbagai persiapan yang matang.

 Baca juga: Ternyata Ada 'Kembaran' Merghan Markle dari Negeri Paman Sam

Harry juga sempat menceritakan sejumlah kisah menarik mengenai Ratu Elizabeth II kepada Doria agar calon ibu mertuanya itu tidak gugup. Tindakan pria berusia 33 tahun itu sangat ampuh karena pertemuan Doria dengan sang nenek sehari sebelum pemberkatan, berlangsung dengan lancar.

Entah disengaja atau tidak, Doria Ragland dan Ratu Elizabeth II sama-sama mengenakan dress bernuansa hijau saat pemberkatan. Doria menggunakan gaun wol hijau Wedgewood rancangan Oscar de la Renta sementara Ratu Elizabeth II memakai gaun berwarna hijau limau karya Stuart Parvin.

Baca juga: THR Tak Kunjung Datang, Simak Meme Lucu Ini Buat Menghibur

Tak cuma dengan Sri Ratu, perempuan berusia 62 tahun itu cukup akrab dengan anggota keluarga Kerajaan Inggris lain, seperti ibu tiri Harry, Camilla Bowles. Doria terlihat bergandengan tangan dengan besannya itu saat keluar dari Kapel Saint George usai pemberkatan.

Setiap momen yang dilaluinya sejak menginjakkan kaki di Inggris hingga resepsi pasti akan membekas dalam benak Doria Ragland. Sebagai satu-satunya perwakilan keluarga kandung Meghan Markle, apa yang dilalui perempuan yang berprofesi sebagai instruktur yoga tersebut tidak akan pernah dilupakannya sepanjang hayat.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini