Celana Ini Punya Kantung Berbentuk Mr P, Mau Tahu Fungsinya?

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Senin 04 Juni 2018 10:24 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 04 194 1906156 celana-ini-punya-kantung-berbentuk-mr-p-mau-tahu-fungsinya-BXtfUaqo3z.jpg Celana Berkantung Mr P (MetroUK)

TREN fashion, khususnya pakaian seperti tidak ada habisnya. Bahkan, bisa dikatakan semakin ke sini banyak hal gila yang kemudian dianggap seni oleh pencinta fashion dunia.

Masih ingat bagaimana celana sobek dan hanya menampilkan bagian pinggir menjadi viral belum lama ini? Atau pakaian T-shirt shirt dari salah satu rumah mode ternama membuat pikiran Anda bertanya-tanya?

 Baca juga: Viral! Foto Mona Lisa 'Kabur' dari Lukisannya

Kini, item fashion aneh lainnya muncul. Sekarang kembali berkutat pada celana, yaitu celana berkantung penis. Maksudnya adalah ada kantung di depan Mr P yang bentuknya pun menyerupai Mr P.

 Celana Berkantung (Foto: Metro UK)

Kantung ini dibuat sekontras mungkin dengan warna dasar celana itu sendiri. Item fashion produksi GU ini diyakini akan menjadi hot items di musim berikutnya.

 Baca juga: Malangnya Anjing Ini, Dikirim via Ekspedisi Malah Tewas Mengenaskan di Pesawat

Ada alasan khusus kenapa kantung penis tersebut ditambahkan. Seperti dilansir dari Metro, Senin (4/6/2018), kantung ini ditambahkan untuk memberikan perhatian penuh pada bagian selangkangan. Sebab, tidak bisa dipungkiri, bagian ini kadang menjadi point of interest pada sebagian orang. Termasuk Anda mungkin? Hehehe

Nah, bukan sekadar tambahan, kantung penis ini bisa dijadikan sebagai kantung asli. Ya, Anda bisa menaruh kunci, uang receh, atau kertas parkir di dalamnya. Meski pun tidak terlalu besar space yang diberikan, namun, tetap muat untuk beberapa peralatan. Bahkan, pihak produsen celana ini menjelaskan bahwa ponsel pintar Anda pun bisa masuk. Awas, getaran notifikasi Anda bisa memengaruhi Mr P! Hehehe

 Baca juga: Ingin Berat Badan Tetap Ideal saat Lebaran? Ini Cara Bakar Lemak Anda

Untuk detailnya, bahan yang digunakan sangat tipis. Ini dimaksudkan agar Anda merasa tidak terganggu dengan tambahan kantung di depan Mr Happy Anda. Kemudian, kantung ini ternyata hanya berfungsi ketika celana Anda di-zip atau dikancingkan. Dengan begitu, saat Anda kencing, pastikan tidak ada barang yang terjatuh dari dalam kantung tersebut.

Sedikit infomasi, GU merupakan rumah produksi yang dimiliki oleh orang yang sama dengan Uniqlo. Bicara mengenai harga, ternyata celana produksi GU terkenal bersahabat dengan dompet Anda. Sebagian dari produksinya dihargai hanya sekitar Rp186 ribu!

 Baca juga: Celana Tak Menutupi Bokong Ini Dijual Rp2 Juta, Mau Beli?

Khusus untuk celana kantung penis ini, pihak produsen pun menyarankan Anda untuk mengecat atau berkreasi sendiri dengan pewarna favorit Anda. Hal ini bertujuan untuk semakin membuat selangkangan Anda menarik di mata orang yang melihatnya. Tertarik memakainya?

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini