nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mau Tampil Beda saat Lebaran? 2 Baju Ini Bisa Jadi Pilihan, Ada Desain Sajadah Biar Salatnya Tambah Rajin!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Senin 04 Juni 2018 11:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 06 04 194 1906179 mau-tampil-beda-saat-lebaran-2-baju-ini-bisa-jadi-pilihan-ada-desain-sajadah-biar-salatnya-tambah-rajin-xgrwUe9YAq.jpeg Baju desain sajadah masjid (Foto: @paguyonan/Instagram)

HARI lebaran sebentar lagi. Persiapan menyambutnya pun semakin giat dilakukan. Ya, selain semakin mempertebal iman, persiapan bikin kue dan membeli baju baru pun sudah ramai dilakukan.

Ya, lebaran kalau tanpa baju baru bagi sebagian orang kurang afdol. Apalagi untuk anak-anak, barang wajib sepertinya. Terlebih ketika si anak bisa puasa 30 hari full tanpa bolong.

Nah, membeli baju lebaran yang Anda sukai bisa didapat di banyak tempat. Tapi, jika Anda ingin lebaran tahun ini berkesan berbeda, 2 pakaian ini bisa jadi pilihan yang menarik. Sebab, dua baju ini memiliki disain yang dijamin bikin orang yang melihatnya ngakak sendiri.

Dilihat dari akun Instagram @paguyonan, dua baju ini dianggap cocok untuk dikenakan saat lebaran. Baju pertama menampilan desain seperti kaleng biskuit. Lengkap dengan foto keluarga yang tak memiliki ayah. Kemudian, pada bagian bawahnya, gambar biskuitnya pun ditumpuk percis seperti gambar di kaleng biskuitnya.

Agar lebih berbeda, sang pembuat kaos menampilkan tulisan "Lebaran 2018" di atas gambar keluarga. Lalu, di bagian belakangnya ada sedikit informasi yang bisa Anda baca. Tulisannya seperti ini;

"Idul Fitri 1439 H

• Ganti_Rangginang

• Ganti_Opak "

Baju Lebaran

Tulisan ini tentunya bukan tanpa sebab. Bagi mereka yang sadar, di beberapa keluarga, mereka menggunakan kaleng biskuit ini untuk menyimpan rangginang atau pun opak. Jadi, saat Anda mengira isi dari kaleng itu biskuit, eh ternyata malah kerupuk-kerupuk itu. Zonk!

Baca juga: Viral! Foto Mona Lisa 'Kabur' dari Lukisannya

Tak hanya itu, satu baju lain yang tak menarik adalah baju ini. Memiliki disain seperti sajadah masjid, sang pembuat baju cukup rapi dalam mendisain ulang kaos ini. Mulai dari bunga-bunga sebagai frame, hingga gambar masjidnya ada di sana. Warna yang dipakai pun sepertinya sama dengan sajadah masjid.

Baju Motif Sajadah

 Ya, mungkin saja si pembuat baju ingin memberi kesan spesial di hari lebaran. Jadi, ketika Anda melihat ada orang yang mengenakan pakaian ini, dia ingat untuk tetap menjalankan Salat 5 waktu tanpa bolong. Atau ketika Anda memeluk orang yang mengenakan pakain ini, Anda seperti dekat dengan ibadah. Alhamdulillah....

Baca juga: Ingin Berat Badan Tetap Ideal saat Lebaran? Ini Cara Bakar Lemak Anda

So, dari dua kaos di atas, mana yang paling Anda sukai? Kaleng biskuit atau sajadah masjid?

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini