nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Siapa Bilang Enak, 9 Foto Ini Buktikan Punya Rambut Panjang Ternyata Menyebalkan

Tiara Putri, Jurnalis · Senin 04 Juni 2018 18:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 06 04 194 1906394 siapa-bilang-enak-9-foto-ini-buktikan-punya-rambut-panjang-ternyata-menyebalkan-LyWF4wtgGu.jpg Rambut panjang bisa menyebalkan (Foto: Onlymyhealth)

BAGI sebagian besar perempuan rambut ibarat mahkota sehingga akan benar-benar dijaga. Terlebih pada mereka yang memiliki rambut panjang. Akan tetapi, terkadang rambut masalah membawa masalah sepele namun menyebalkan.

Masalah yang paling sering terjadi adalah rambut menyangkut di sembarang tempat apabila tidak diikat atau dikuncir. Melansir BuzzFeed, Senin (4/6/2018), inilah sejumlah tempat dimana rambut sering tersangkut:

1. Seat belt

Siapakah di antara Anda yang terburu-buru masuk mobil dan langsung memasang seat belt? Beberapa perempuan yang pernah mengalaminya pasti tidak sengaja rambutnya tersangkut di seat belt. Bila sudah begitu bukannya cepat malah menjadi lama karena harus mengurai rambut yang tersangkut.

Seat Belt

2. Kacamata

Terkadang seseorang tidak merasa betah saat harus memakai kacamata sehingga menyangkutkannya di atas kepala. Pada perempuan berambut panjang, tentu pernah mengalami yang namanya kacamata tersangkut di rambut ketika hendak digunakan sebagaimana mestinya.

Kacamata

3. Headset

Memasang headset di ponsel untuk mendengarkan musik atau menonton sesuatu memang kegiatan yang mengasyikkan. Tapi kalau headset tidak dipasang dengan benar, terutama pada perempuan yang berambut panjang, salah-salah kabelnya malah bisa tersangkut.

Headseat

4. Hoodie atau sweater

Bahkan pada saat hendak membuka hoodie atau sweater, rambut bisa tersangkut. Tentunya hal ini bisa terasa sangat menyebalkan karena tindakan yang harusnya sangat mudah menjadi menyulitkan.

Hoodie

5. Risleting jaket

Mungkin banyak perempuan yang pernah mengalami hal ini saat menarik risleting jaket tanpa memerhatikan posisi rambut. Rambut yang tersangkut di risleting tentu akan membatasi gerakan kepala. Akibatnya risleting harus diturunkan lagi secara perlahan untuk membebaskan rambut.

Risleting Jaket

6. Jendela mobil

Bukan tidak mungkin rambut tersangkut di jendela mobil. Contohnya ketika jendela terbuka dan angin ternyata kencang sekali membuat rambut berkibar-kibar. Tentu gerakan refleksnya adalah menutup jendela tanpa memerhatikan posisi rambut.

Jendela Mobil

7. Karet rambut

Meskipun rambut sudah ditata sedemikian rupa menggunakan ikat atau karet, bukan berarti tidak bisa tersangkut. Rambut bisa tersangkut saat ikat atau karet rambut hendak dilepaskan.

Karet Rambut

8. Tangan

Ya, rambut memang bisa tersangkut di tangan. Terutama pada tangan yang berkeringat atau basah.

Tangan

9. Sisir

Ini mungkin masalah yang dihadapi oleh semua perempuan berambut panjang, terutama ketika rambut sedang kusut. Menyisir menjadi kegiatan yang tidak mudah.

Sisir

1 / 3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini