nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dengan Alasan Ini, Bella Hadid Sangkal Lakukan Operasi Plastik

Tiara Putri, Jurnalis · Senin 04 Juni 2018 20:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 06 04 194 1906462 dengan-alasan-ini-bella-hadid-sangkal-lakukan-operasi-plastik-27njnFjQCU.jpg Bella Hadid (Foto: Allure)

SETIAP orang tentu ingin memiliki penampilan fisik yang sempurna, contohnya pada perempuan. Tak jarang kaum Hawa menginginkan wajah cantik dan tubuh seperti model. Pada orang-orang yang benar-benar menginginkannya mungkin mereka akan melakukan diet ketat dan bahkan operasi plastik.

Berbicara mengenai operasi plastik, model cantik Bella Hadid ternyata enggak melakukannya dan cenderung menentang hal tersebut. Bahkan hanya untuk sekadar melakukan filler bibir, dirinya mengatakan tidak mau melakukannya. Ia beralasan hal itu dapat mengacaukan bentuk wajahnya.

“Orang-orang mengira saya melakukan operasi plastik atau tindakan ini atau itu pada wajah saya. Tapi itu semua salah dan saya berani melakukan pemindaian pada wajah untuk membuktikannya,” ungkap Bella seperti yang dikutip dari News, Senin (4/6/2018).

 (Baca Juga:Mengenal Lebih Dekat Ali Banat, Jutawan Muslim Berhati Malaikat yang Baru Meninggal)

 

(Bella Hadid pada 2009)

Bukan tanpa alasan sebenarnya orang-orang mengira adik Gigi Hadid itu melakukan operasi plastik. Sebab bentuk hidung dan bibirnya sekarang ini sangat jauh berbeda dengan foto masa kecilnya yang beredar luas di internet. Mengenai hal ini Bella memiliki jawaban tersendiri.

“Saya bertumbuh dan hal itu tentu berpengaruh terhadap penampilan saya. Selain itu, saya juga menggunakan teknik rias wajah yang mungkin membuat wajah saya tampak aneh dan berbeda,” ucapnya. Bella mengaku dirinya tidak mau terlalu memusingkan komentar orang dan lebih memilih untuk tampil percaya diri.

 (Baca Juga:Ditaksir Baim Wong, Intip Penampilan Modis Shaloom Razade Sehari-hari)

 

"Orang-orang mungkin berpikir saya sangat percaya diri. Tetapi saya memang benar-benar harus belajar menjadi percaya diri. Saya pernah mengalami yang namanya diejek dan ditindas karena penampilan,” jelas Bella.

Dirinya lantang berbicara hal ini karena beberapa waktu lalu di media sosial beredar luas kabar mengenai dirinya dan Kendall Jenner yang memiliki penampilan palsu. Keduanya diyakini telah melakukan banyak perubahan dengan cara operasi plastik. Bagi Bella, orang-orang menganggap demikian karena tidak menyukainya.

“Cemburu adalah teriakan minta tolong dan saya harap bisa membantunya. Saya juga berharap mereka bisa mengetahui kepribadian salah satu dari kami. Bukan hanya itu, saya berharap mereka juga memahami hatinya sendiri bila mereka memiliki rasa tidak suka,” pungkasnya.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini