nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

10 Perempuan Muslim Cantik dan Terkaya di Dunia

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Senin 04 Juni 2018 02:23 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 06 04 196 1906094 10-perempuan-muslim-cantik-dan-terkaya-di-dunia-KWE36A58jV.jpg

SETIAP wanita pasti mendambakan kecantikan agar terlihat memesona di hadapan publik. Selain memiliki paras yang cantik, kantong yang tebal dengan segala macam kekayaan merupakan nilai tambah lainnya.

Mungkin hal ini terlalu muluk-muluk untuk sebagian orang. Namun, ternyata masih ada orang yang beruntung terlahir dengan paras cantik sekaligus harta yang melimpah.

Menyadur dari Cloudmind, Senin (4/6/2018), Okezone akan membahas mengenai 10 wanita beruntung yang memiliki wajah yang cantik dan kaya.

1. Her Highness Princess Ameerah Al Taweel of Saudi Arabia

Puteri Arab Saudi dan filantropis, Ameera Al Taweel, lahir pada 6 November 1983. Ia adalah istri dari pangeran Al Waleed bin Talal yang masih merupakan keluarga kerajaan Saudi. Al Waleed merupakan seorang pengusaha berusia 58 tahun dan menduduki peringkat ke 26 pria terkaya di dunia versi majalah Forbes.

2. Queen Rania of Jordan

Istri pangeran Abdullah II, Ratu Jordan Rania Al Abdullah lahir pada 31 Agustus 1970. Suaminya yang kini berusia 51 tahun adalah Abdullah II ibn Al-Hussein merupakan raja Hashmite Yordania yang naik tahta pada 1999. Meski ia tidak pernah mengumbar kekayaannya di depan public, namun jumlah uangnya terlihat ketika ia membangun lebih dari satu miliar untuk pembuatan Star Trek Theme Park.

3. Princess Hajah Hafizah Sururul Bolkiah of Brunei

Puteri Sultan Brunei Hassanal Bolkiah lahir pada 12 Maret 1980. Ayahnya yang merupakan Sultan Brunei menempati peringkat orang terkaya versi majalah Forbes pada 1997. Sultan memiliki Rolls-Royce dilapisi dengan emas 24 karat. Ia memiliki 7 ribu mobil, dan kediaman terbesar di dunia dengan 1.700 kamar istana.

4. Her Royal Highness Princess Lalla Salma of Morocco

Putri Lalla adalah istri Raja Mohammed VI. Ia lahir dari seorang guru sekolah pada 10 Mei 1978. Menurut majalah Forbes, suaminya yang kini berusia 50 tahun diperkirakan memiliki anggaran operasional sebesar uSD960 ribu atau sekira Rp13,3 miliar.

5. Sheikha Maith bint Mohammed bin Rashid Al Maktoum of Dubai

Sheikha Dubai merupakan seorang atlet taekwondo dan karate. Ia lahir pada 5 Maret 1980. Ia adalah puteri Sheikh Mohammed bin Rashid Al Maktoum yang merupakan Perdana Menteri dan Wakil Presiden Uni Emirat Arab (UEA). Selain itu ayahnya juga menjabat sebagai raja konstitusional Dubai.

6. Sheikha Hanadi bint Nasser Al Thani of Qatar

Sheikha Hanadi adalah salah satu pebisnis wanita paling sukses dalam ekonomi Qatar. Ia adalah seorang banker, investor dan pengusaha real estate. Selain menjadi seorang penasihat khusus di Standard Chartered Bank, ia juga menjabat sebagai CEO proyek pengembangan Real Estate Al Waab City.

7. Princess Fathima Kulsum Zohar Godabari of Saudi Arabia

Fathima Kulsum resmi menjadi ratu Arab Saudi. Ia adalah istri salah satu orang terkaya di dunia yakni Syeikh Avdi Al Muhammad. Tak hanya tajir melintir, ia juga memiliki paras cantik yang mampu menghipnotis siapaun yang melihatnya.

8. Sultanah Nur Zahirah of Terengganu

Ratu Nur Terengganu adalah istri dari Raja Al-Wathiqu Billah Tuanku Mizan Zainal Abidin. Ia lahir pada 7 Desember 1973 dan merupakan permaisuri ke-13 dari Malaysia (2006-2011). Belum ada yang mengetahui jumlah kekayaan yang ia miliki saat ini. Namun, diprediksi sang ratu memiliki kekayaan lebih dari USD15 miliar atau setara Rp208 triliun.

9. Her Royal Highness Princess Hajah Majeedah Nurul Bulqiah of Brunei

Putri Majeedah merupakan anak perempuan kedua dari empat bersaudara Sultan Brunei, Hassanal Bolkiah. Ia lahir pada 16 Maret 1976 dan menikah dengan Khairul Khalil yang merupakan Asisten Pejabat Eksekutif di Kantor Perdana Menteri. Pasangan ini menikah pada Juni 2007.

10.Sheikha Mozah bint Nasser Al Missned of Qatar

Sheikha Mozah adalah istri kedua dari tiga istri yang dimiliki Sheikh Hamad bin Khalifa Al Thani yang merupakan mantan Emir Negara Qatar. Ia lahir pada 1959 dan menikah dengan HH. Hamad bin Khalifa Al Thani dari Qatar pada usia 61 tahun.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini