nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Majalah Vogue Dapuk Kai EXO Jadi 'Bintang' di Pagelaran Busana Gucci Cruise 2019

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 05 Juni 2018 22:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 06 05 194 1906940 majalah-vogue-dapuk-kai-exo-jadi-bintang-di-pagelaran-busana-gucci-cruise-2019-EFaXUEnJEa.jpg Kai EXO dalam Gucci Cruise 2019 (Foto: Soompi)

TIDAK hanya bergabung dalam satu grup yang sama, dua anggota termuda dari boy group terkenal asal Korea Selatan besutan SM Entertainment, EXO yakni Sehun dan Kai juga sama-sama pantas dibilang bintang fesyennya grup yang debut pada 2012 silam tersebut.

Bagaimana tidak, baru-baru ini Sehun dinobatkan sebagai ‘Best Dressed Man’ versi majalah high fashion ternama Vogue dengan penampilan stylish-nya di fashion show rumah mode Louis Vuitton di Prancis, Louis Vuitton’s Resort 2019 show pada 28 Mei lalu. Sehun menjadi bintang yang menarik perhatian di sebuah pagelaran busana rumah mode dunia, yang pastinya dihadiri oleh banyak sosok selebriti dan fashionista yang tentunya bukan hal yang mudah.

 

Setelah Sehun, kini giliran Kai yang menjadi pusat perhatian dan bahan perbincangan. Kai diketahui hadir sebagai perwakilan dari Korea Selatan pada acara pagelaran busana rumah mode Gucci, Gucci’s Cruise 2019 Show yang dihelat di salah satu situs sejarah UNESCO, Promenade des Alychamps, Arles, Prancis pada 30 Mei 2018 kemarin.

 (Baca Juga:Menikah di Sumba, Kakak Kendall dan Kylie Jenner Suguhkan Kuliner Lokal Ini)

Hadir dan duduk di barisan paling depan untuk menyaksikan koleksi rancangan teranyar Alessandro Michele tersebut, Kai datang dengan mengenakan setelan busana suit Gucci dari atas kepala hingga ujung kaki bermotif kotak-kotak ditambah dengan pemakaian aksesori headband buatan langsung sang creative director Gucci.

 

Datang dengan penampilan effortless stylish, sebagaimana diwarta Soompi, Selasa (5/6/2018) Kai didapuk oleh Vogue sebagai bintangnya acara fashion show malam itu atau disebut ‘star of the night’. Terlepas begitu banyak sosok terkenal lainnya juga yang hadir, mulai dari Elton John, A$AP Rocky, Sakaguchi Kentaro, Saoirse Ronan, Salma Hayek Pinault, hingga Alessandro Borghi.

 (Baca Juga:Viral Pedagang Semangka Tampan, Ternyata Ini Kisah di Baliknya)


Titel di atas rasanya tidaklah berlebihan disematkan pada Kai, sebab nyatanya penampilan Kai di acara pagelaran busana Gucci tersebut berhasil menjadi trending topic seluruh dunia (worldwide trending topic) nomor dua di linimasa Twitter selama beberapa jam.

Tidak hanya menjadi worldwide trending topic di linimasa Twitter, kehadiran Kai pun tidak ketinggalan menjadi highlight diabadikan oleh berbagai majalah high fashion dunia melalui akun Instagram resminya masing-masing. Mulai dari majalah Elle Korea, Vogue Japan, HarpersBazaar Japan dan Thailand, hingga Marie Claire Hongkong.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini