nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Begini 6 Gaya Santai Via Vallen saat Pakai Celana dan Rok Jeans

Lidya Julita Sembiring, Jurnalis · Rabu 06 Juni 2018 03:50 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 06 05 194 1906954 begini-6-gaya-santai-via-vallen-saat-pakai-celana-dan-rok-jeans-SYQ1pTix15.jpg Via Vallen (Foto: viavallen/Instagram)

BAGI seorang wanita, pemilihan busana untuk kegiatan sehari-hari mulai dari ke kantor bahkan untuk pergi jalan-jalan sangat penting. Salah satunya adalah penyanyi dangdut Via Vallen yang selalu memilih busana yang tepat.

Via Vallen saat ini tengah menikmati masa kejayaannya sebagai salah satu musisi Tanah Air yang karyanya sangat dinikmati oleh banyak orang. Single 'Sayang' yang ia bawakan menjadi awal kejayaan yang diraihnya di dunia musik.

Sebagai figur publik yang mempunyai banyak penggemar dari segala kalangan dan usia, tentunya busana yang digunakan baik dalam kesehariaan maupun di atas panggung sudah pasti menjadi perhatian semua orang.

 (Baca Juga:Biar Tetap Cantik saat Libur Lebaran, Ini Tips Simpel dari Traveler Rachel Theresia)

Tidak hanya gaya busana di atas panggung, gayanya saat di luar panggung juga menjadi perhatian para penggemar. Ternyata, gaya busana Via Vallen tidak selamanya mewah, karena ia juga kerap tampil sederhana salah satunya dengan menggunakan jeans.

Berikut gaya busana Via Vallen menggunakan jeans yang bisa kamu tiru dalam keseharian yang telah di rangkum oleh Okezone:

 

1. Saat mengisi acara dengan suara merdu dan lagu andalannya, Via Vallen tidak selamanya menggunakan busana glamor atau dress indah. Kali ini, ia bahkan terlihat hanya menggunakan celana jeans dan baju kaos serta jaket jeans saat mengisi acara di sebuah kafe di Yogyakarta.

Satu hal membuatnya penampilannya modis adalah jaket jeans yang ia kenakan tidak hanya polos, tapi memiliki bordiran yang berkelap-kelip di bawah cahaya lampu. Selain itu, ia menggunakan sneaker putih sebagai alas kakinya untuk melengkapi penampilan santai dan modisnya.

2. Saat jalan-jalan ke Thailand, Via Vallen juga terlihat santai dengan celana jeans yang dipadukan dengan baju kaos bermotif. Motif ramai bajunya membuatnya tampak terlihat sangat santai apalagi ditambah tas kecil dengan bordiran bagian depan. Selain itu, Via terlihat sangat mencintai rambut panjangnya dan digerai begitu saja.

 

3. Saat jalan-jalan ke Lembang, Bandung, Via konsisten menggunakan busana simpelnya. Dia hanya menggunakan celana jeans hitam plus sweater putih lengan panjang dan juga topi putih. Rambut hitam panjangnya tetap dibiarkan tergerai indah.

Selain itu, ia juga kembali memadukannya dengan sneaker putih yang sangat digemari kebanyakan kaum milenial. Sangat pas ditiru bagi kamu yang ingin jalan-jalan santai.

 

4. Masih menggunakan celana jeans yang membentuk bagian kakinya, kali ini Via memadukannya dengan kaos hitam strip putih. Ia juga kembali menggunakan sneaker putih serta membawa tas ransel kecil.

 

5. Tidak hanya menggunakan celana jeans, Via Vallen juga terlihat tetap modis menggunakan rok jeans pendek berwarna putih. Dia memadukannya dengan blouse polkadot hitam putih yang membuatnya terlihat seperti remaja.

Apalagi ia menguncir dua rambutnya di kiri dan kanan serta meninggalkan sedikit helaian poni panjang di depan, membuatnya terlihat menggemaskan. Siapapun pria yang melihatnya akan setuju mengatakan bahwa ia terlihat masih seperti ABG.

 

6. Dalam foto yang diambil di tempat wisata Coban Rais Malang ini, Via tampak begitu santai mengenakan ripped jeans berwarna biru muda. Ia memadukannya dengan kaus putih dengan gambar warna-warni. Sementara untuk alas kakinya, ia memilih sneakers putih.

1
6

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini