nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Usai Pangeran Harry-Meghan Markle, Kerajaan Inggris Akan Kembali Gelar Royal Wedding

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Selasa 05 Juni 2018 07:55 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 06 05 196 1906623 usai-pangeran-harry-meghan-markle-kerajaan-inggris-akan-kembali-gelar-royal-wedding-a4Gzwp2hNn.jpg

BARU saja merampungkan royal wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle, Kerajaan Inggris akan kembali bersiap menggelar pesta pernikahan dalam waktu dekat.

Sepupu Harry, Putri Eugenie akan menikah dengan tunangannya, Jack Brooksbank, pada Oktober mendatang.

Cucu Ratu Elizabeth II itu sebelumnya mengumumkan pertunangannya dengan Jack pada awal 2018. Keduanya saling bertukar cincin di Nikaragua. Lewat pengumuman resmi pihak Istana Kerajaan Inggris, keduanya akan menikah pada musim gugur mendatang.

Melansir dari The Sun, Selasa (5/6/2018), pihak keluarga lantas mengumumkan bahwa pernikahan akan digelar pada 12 Oktober 2018. Sama dengan Pangeran Harry, keduanya dijadwalkan mengikuti pemberkatan pernikahan di Kapel Saint George, Kastil Windsor.

Putri Eugenie dan Jack Brooksbank diketahui hadir dalam pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle sebagai tamu undangan pada 19 Mei lalu. Putri dari Pangeran Andrews itu mengenakan pakaian bergaya dekade 1950 yang dihiasi dengan topi pillbox.

Meski menikah dalam waktu berdekatan dan di tempat yang sama, seorang kawan dekat Eugenie mengklaim tidak ada persaingan dengan Pangeran Harry. Menurutnya, cinta yang mengisi relung hati Eugenie dan Jack adalah cinta yang komplit.

(Baca Juga: Ditaksir Baim Wong, Intip Penampilan Modis Shaloom Razade Sehari-hari)


Melansir dari People, Jack dan Eugenie bertemu pertama kali di resor ski Verbier di Swiss lewat perantara teman-teman keduanya. Dua sejoli itu diketahui beberapa kali menghabiskan waktu liburan di Verbier sejak pertama kali bertemu.

Kendati berasal dari kalangan warga biasa, Jack beberapa kali menghadiri acara yang diikuti anggota keluarga Kerajaan Inggris.

Selain pernikahan Pippa Middleton (adik dari Kate Middleton), ia juga kedapatan menonton balap kuda di Royal Ascot yang menjadi tradisi tahunan keluarga Kerajaan Inggris.

(Baca Juga: Cosplay Parodi Tiru Kim Jong Un hingga Rihanna, Hasilnya Bikin Ngakak)

Itu berarti dalam waktu dekat, lingkungan Istana Buckingham menyambut kedatangan dua orang dari kalangan warga biasa, yakni Meghan Markle dan Jack Brooksbank.

Hampir pasti, pernikahan Putri Eugenie dengan Jack tidak akan heboh seperti Pangeran Harry dan Meghan atau Pangeran William dengan Kate Middleton. Sebab, Eugenie tidak akan mewarisi takhta Kerajaan Inggris seperti kedua sepupunya.

1 / 2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini