nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kocaknya Lari Ditusuk Kaktus, Bikin Semangat Olahraga namun Perih!

Annisa Aprilia, Jurnalis · Selasa 05 Juni 2018 09:54 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 06 05 196 1906651 kocaknya-lari-ditusuk-kaktus-bikin-semangat-namun-perih-ZdRO4WVuvq.jpg Kaktus (Reuters)

TUBUH yang langsing dan ramping dengan lekuk yang indah jadi dambaan setiap wanita. Namun, sayangnya hanya ada beberapa orang saja yang dianugerahi tubuh demikian, dan sisanya mesti berjuang.

Laki-laki dan perempuan yang memiliki tubuh tambun alias gemuk, harus menjalani serangkaian perjuangan demi mendapatkan tubuh yang diinginkannya. Sebagian besar dari mereka memilih diet dan olahraga, sementara beberapa lainnya mencari jalan instan minum pil pelangsing.

 Baca juga: Gaya PNS Cantik Mirip Ariel Tatum, Bikin Adem Lihatnya!

Nah, bagi Anda yang selalu merasa cepar lelah dan malas untuk berolahraga, sebaiknya meniru cara yang satu ini. Di jejaring sosial Instagram beredar video seorang wanita gemuk sedang berlari.

Dia berlari di atas treadmill yang sedang beroperasi, tapi tampaknya semangatnya mulai loyo. Sehingga, beberapa kali ia terlihat terbawa arus treadmeal sampai ke belakang, karena tidak mampu menyesuaikan tenaga.

 Bca juga: 3 Aturan Kerajaan yang Dilanggar Pangeran William, Aksinya Sangat Membahayakan

Namun, rekan wanita gemuk yang tidak diketahui namanya ini, memiliki cara yang out of the box. Bagaimana tidak, dia memegang kaktus yang sisi durinya di posisikan menghadap ke wanita tersebut.

Jadi, ketika rekan wanitanya mulai kendor semangat berlarinya, secara otomatis, bokong si wanita akan tertusuk duri kaktus, sehingga mau tidak mau, suka tidak suka wanita tersebut harus berlari lebih cepat lagi, agar tidak tertusuk duri. Video yang cukup unik dan akhirnya viral ini berlangsunh cukup cepat dan sukses membuat netizen terhibur.

 Baca juga: 7 Cara Unik Kucing Ekspresikan Rasa Cinta pada Anda

Lari dengan Kaktus (Ig)

Sebab, ada sekira 6,2 juta lebih penonton yang telah menyaksikan video wanita sedang treadmill dengan kaktus itu. Bahkan, netizen pun ramai-ramai mengisi kolom komentar, menyampaikan pendapatnya tentang cara yang ditempuh si wanita gemuk demi mendapatkan bentuk tubuh yang dia inginkan.

Dari sekira 58 ribu komentar yang berasal dari netizen di berbagai belahan dunia manapun dan berbahasa apapun, salah satunya, netizen pemilik akun bernama Kaitlyn menuliskan, "Mungkin ini cara yang tepat bagi kami untuk lebih termotivasi lagi," sambil menyebutkan 2 akun teman-temannya. Sementara itu, sisanya, netizen hanya memuji cara unik ini sebab hanya dirinyalah yang baru terpikirkan untuk berlari di atas treadmill sambil ada seseorang yang berjaga di belakang memegang kaktus.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini